Kembali Ke Index Video


Forum Bela Negara Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Jujur dan Damai

Rabu, 17 April 2019 | 22:26 WIB
Dibaca: 1035
Forum Bela Negara Ajak Sukseskan Pemilu 2019 Jujur  dan Damai
ERWIN KINTOKO DAN TIM DARI BERBAGAI DAERAH

Jakarta-media pastvnews.com, pemilu tanggal 17 April 2019 maka seluruh masyarakat Indonesia akan memilih para pemimpin negri untuk masa periode selanjutnya mulai dari Legislatif, Yudikatif  dan juga pemilihan Presiden RI.

Sementara itu partai politik peserta pemilu sejak beberapa bulan dari bulan Oktober 2018 telah banyak  melakukan sosialisasi dengan berbagai cara untuk mengenalkan visi misi partainya.

Menjelang 17 April yang sudah tinggal beberapa hari kedepan ini maka organisasi dan seluruh ketua DPW Forum Bela Negara Republik Indonesia (DPW FBN RI) dibawah Kementerian Pertahanan (Kemhan) sepakat menyerukan agar seluruh masyarakat bersatu menyukseskan pemilu dan Pilpres dengan damai 17 april 2019

'Ketua DPW FBN RI Yogyakarta didampingi Rudi hartono biasa dipanggil Denza sekretaris FBN wilayah DIY, mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar pergi ke TPS untuk memilih pemimpin negara dan Jangan Golput " ujar Y Heru Wintoko saat di Hotel Gren Alia Prapatan Jakarta Pusat. (1/4)

PESERTA KONGGRES

Lebih lanjut kata Y Heru wintoko atau akrap di sapa (erwin) menambahkan,belakangan ini kadang muncul banyak berita hoax yang di hembuskan pihak –pihak yang takbertanggung jawab, dan ini memang sengaja digulirkan ke masyarakat guna memperkeruh dan membuat masyarakat keracunan informasi.

Begitu banyak berita Hoax  maka dalam mensikapi kita jangan sampai kita terpangaruh, dan jangan pula terprovokasi oleh hal hal yang akan merugikan bangsa sendiri kita bersaudara, 'papar Erwin (pri/tim red)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi