Nasional 1

Aris Merdeka “Indonesia Darurat…

Senin, 9 Maret 2015 | 20:40 WIB 0 comments
Aris Merdeka “Indonesia Darurat… Media online pastvnews.com, “Adakah diantara orangtua yang hadir di sini tidak pernah mengertak atau melototi anaknya” tanya Ketua Komisi Nasional (Komnas) Perlindungan Anak.

Read more

Wanita Juga Mampu Dalam Penanggulangan…

Rabu, 18 Februari 2015 | 08:05 WIB 0 comments
Wanita Juga Mampu Dalam Penanggulangan… Jogjakarta pastvnews.com, nasional kentalnya budaya patriarki mendudukan kaum perempuan di bawah laki-laki, padahal hak kaum perempuan memiliki kesamaan disegala aspek kehidupan.

Read more

Masyarakat Butuh Pasokan Ikan Secara…

Senin, 26 Januari 2015 | 17:22 WIB 0 comments
Masyarakat Butuh Pasokan Ikan Secara… Media online PASTVNEWS.COM, Indonesia sebagai negara bahari memiliki kekayaan sumber daya laut yang sangat melimpah, terutama komoditas ikan laut. Namun sayang untuk merealisasikan pasokan ikan secara berkelanjutan masih banyak kendala, mulai faktor musim, keterpencilan hingga karakteristik komoditas ikan yang mudah rusak.

Read more

TNI AL Hancurkan Kapal ilegal fishing…

Jumat, 5 Desember 2014 | 18:10 WIB 0 comments
TNI AL Hancurkan Kapal ilegal fishing… Media online PASTVNEWS.COM, berita ini menjadi perbincangan rakyat bahkan dunia, pasalnya pemerintah RI tidak hanya ngobral pepesan kosong terkait ilegal fishing, tindakan tegas dan tidak main main, itulah kesan pemerintah Indonesia di bawah kepemimpinan Ir. Joko widodo dengan  memerintahkan menembak kapal pencuri ikan di perairan Indonesia.

Read more

Tiga Kapal dari Negara Asing Pencuri…

Kamis, 4 Desember 2014 | 17:26 WIB 0 comments
Tiga Kapal dari Negara Asing Pencuri… Media-PASTVNEWS.COM, Presiden Republik Indonesia Ke tujuh Ir, Joko Widodo  akan mengambil tindakan tegas  terhadap ilegal fhising  karena merugikan dan menjarah kekayaan laut Indonesia.

Read more

Kohbing atau Herianto Kurniawan…

Sabtu, 22 November 2014 | 23:20 WIB 0 comments
Kohbing atau Herianto Kurniawan… Media online PASTVNEWS.COM, Tokoh yang tulis dan di unggah kali ini bukan tokoh dari kalangan Tionghoa, meski penulisnya Kalangan Kohbing atau Herianto kurniawan.

Read more

Hutang Indonesia membengkak 87…

Senin, 17 November 2014 | 20:05 WIB 0 comments
Hutang Indonesia membengkak 87… Media online PASTVNEWS.COM, Kabar harga  BBM mau naik mendapat tanggapan beragam, bahkan meski mendapat kritikan dan tentangan dari berbagai elemen, terutama mahasiswa,Sedang kalangan internal PDI Perjuangan, rencana kenaikan harga BBM yang direncanakan pemerintahan Jokowi-JK sudah bulat. Dasar utama bbm mau naik karena alasan defisit negara.

Read more

Isu Ratu Adil Warnai Perhelatan…

Jumat, 14 November 2014 | 21:14 WIB 0 comments
Isu Ratu Adil Warnai Perhelatan… Media online pastvnews.com Sebanyak 250 penulis sastra dan sejarah Nusantara meramaikan perhelatan tahunan Borobudur Writers & Cultural Festival (BWCF).

Read more