Kembali Ke Index Video


Wisata Kuda Tawang Ngoro –oro Gunungkidul Mulai Kondang Mengglegar Seantero Dunia

Selasa, 12 Februari 2019 | 21:23 WIB
Dibaca: 527
WISATA KUDA DESA NGORO-ORO PATUK GUNUNGKIDUL PAKETNYA MURAH 30 RIBU 1 JAM

Gunungkidul-media pastvnews.com, siaran live streaming, potensi destinasi baru di desa Ngoro oro  yang menyajikan panorama alam yang lagi boming dan menjadi topiq utama dalam kabar dunia wisata di Gunungkidul dan Yogyakarta karena terdapat wisata berkuda dan lagi viral menggelegar seantero dunia.

Pada hari Selasa 12 Februari 2019 reporter media Pastvnews  membuka tabir siapa pemilik kuda untuk wisata tersebut ? maka saking penasarannya  awak media ini menyempatkan mencari sekaligus mengunjungi pemilik kuda yang ternyata warga asal Padukuhan Gunungasem perbatasan dengan Tawang Desa Ngoro-oro.

WISTA BERKUDA DI DESA NGORO ORO TAWANG JOS BANGET  PANORAMA JUGA OKE

Kepada awak media menyampaikan, aksinya banyak di suport teman-teman juga  tambah ngetrend karena ada muatan media pastvnews, sebab satu satunya dan yang pertama kali mengorbitkan potensi wisata kuda memang media itu.

kalau medsos masih ada batasnya tetapi jika telah di muat media massa langsung menusuk jantung dan berkibar kata Mas Budi seraya mengatakan tentu kami sangat terimakasih

Kemudian terkait paket wisata yang kami tawarkan terbagai menjadi beberapa pilihan baik paket keluarga atau sendirian untuk nunggang kuda.

WISTA KELUARGA NAIK KUDA DI BULAK LUNGGUH NGORO ORO

Lagi promo mas 1 jam hanya 30 ribu dan wisatawan di ajak keliling menyusuri kawasan yang amat luas ini, harapannya agar destinasi Desa maju dan menumbuhkan perekonomian.

Semoga ini di respon positif bagi warga desa dan teman -teman 'papar mas Budi yang mengawali paket wisata sejak bulan januari 2019 lalu.

Potensi wista kuda sepertinya akan menjadi bagian wisata di Gunungkidul yang akan terus menjadi buah bibir terlebih wisata ini terbilang langka dan baru, wuiich ini potensi baru incam baru bagi warga dalam dunia wisata

Dari Gunungkidul 'Purnomo mewartakan untuk media pastvnews.com,




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi