Kembali Ke Index Video


Wayangan lakon semar bangun karang kadempel terkandung pesan moral untuk dii simak

Jumat, 10 Februari 2017 | 20:48 WIB
Dibaca: 2738
wayangan bersama-sama

Media pastvnews.com, siaran wayang kulit 4 februari 2017 oleh dalang muda seperti dalam tayanngan ini menjadi salah satu pesan moral yang menggelitik dan penuh sindiran terkait adanya obyek wisata PR.

Riyanto dalang lokal ternyata mampu membawakan pesan moral yang sedang lagi hangat -hangatnya di bahas hingga di dengar banyAk pihak.

Lakon semar bangun karang kadempel di tayangkan umemberikan suport sekaligus juga sindiran agar lebih baik. 

BUPATI BANTUL HADIR DALAM ACARA DAN MEMBERIKAN SAMBUTAN

Pada sesi pertengahan menyampaikan pesan bangun wisata yang penting moralnya harus lebih baik dulu. kalau bangun fisik lebih mudah asal ada uang jadi, tetapi jika tidak bermoral maka ada korupci,

demikian kata sang dalang di sambut meriah ratusan penonton saat itu 4 februari 2017. Lakon dalam pentas wayang kulit pertama kali dan atas nama desa wsiata pucung rejo tersebut menyejarahkan perjunganxd an hambatan, namuan karena bulatnya tekat bisa sukses.

Sementara itu bupati Bantul menyambut baik acara tersebut sehingga pra pentas  memberikan sambutan bahwa pada intinya pengelolaan desa wisata terkait management harus profesional.

Karena hal itu merupakan kunci yang paling menentukan, demikian sambutan inti Bupati Bnatul H.Suharsono, yang selanjutnya memberikan simbolis wayang semar kepada dalang agar di pentaskan dengan baik. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi