Kembali Ke Index Video


Warga Gunungkidul terima 20 motor sampah bantuan kementrian lingkungan hidup

Jumat, 8 November 2019 | 09:13 WIB
Dibaca: 170
MOTOR HIJAU SAMAPAJ DI JAJAL PENERIMA

Gunungkidul-media pastvnews.com, kamis 7/11/2019 di markas Pusat Study Gunungkidul (PIG)  atau rumah Bapak Budi Oetomo, Simo Genjahan  Ponjong berlangsung serah terima 20 unit motor pengangkut sampah yang diberikan kepada desa dan pengelola sampah di 20 desa.

Acara secara simbolis dengan ditandai  dengan penyerahan helm dan kuci yang diberikan oleh Agus Sulistiyanto Anggota Dewan DPR RI yang purna tahun 2019 didampingi dari BLH Gunungkidul.

Meriahnya pembagian kendaraan roda 3 ini, lantas  Budi Oetomo Prasetyo mengatakan berkat keseriusan warga dalam mengelola sampah maka kita bantu mendapatkan fasilitas, dan kami menjalin lewat aspirasi yang awalnya dengan Anggota DPR RI Agus Sulistiyanto.

Dan bersyukur kami bisa membantu mudah mudahan bumdes bisa berkembang dalam mengani sampah di desa para penerima kemudian pesan saya semua penerima harus merawat dengan baik dan jangan sampai barang tak di pungsikan.

Tentu para penerima mereka wajib menandatangani dulu surat kesepakatan setelahnya baru bisa membawa pulang kendaraan tersebut.papar mantan DPRD Gunungkidul tersebut.

Wartono salah satu penerima dari Bumdes desa Pulutan Gunungkidul mengaku gembira karena kendaraan ini akan dipakai untuk mengangkut sampah desa juga sampah di lingkung desa wisata, semua penerima pulang langsung sambil reyen mesin, pungkasnya,  :ym "




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi