Kembali Ke Index Video


Truk turunkan alat berat aspal hotmic ke indas eskavator jadi lecet

Sabtu, 16 November 2019 | 08:10 WIB
Dibaca: 250
JALAN MULUS DI HOTMIC DI LINDAS ESKAVATOR BISA LECET

Gunungkidul-media pastvnews.com, kendaraan truk  besar dan panjang mengangkut alat berat di jalan yang saja selesai dihotmic jalan Patuk – Tawang usai dikerjakan namun saat aspal di injak alat berat Eskavator jadi lecet dan terluka mengelupas. Pemandangan penurunan alat ini bisa kita simak di detik  30-40.

Kegiatan ini terjadi Jumat 15 november 2019 dimana kebetulan awak media ini melintas di lokasi dan melihat sebuah truk menurunkan alat berat begho atau eskvator yang berakibat aspal yang baru selesai tersebut lecet.

Jalan mulus EEE,,, ternyata juga bisa begitu ya 'papar sejumlah pengguna jalan yang kebetulan juga melihat  aspal mengelupas kelinDas  gigi eskvator yang sedang berjalan.

Saat di tanya sejumlah orang ini berkomentar, kelindas gigi besi dan bisa rusak itu kemungkinan ada dua hal kualitas aspal kurang baik atau tipis, ini masih dalam perawatan PT. Perwita karya pemborong jalan jelas salah satu pengguna jalan yang tak mau di sebut namanya tersebut.

Sementara itu jalan Tawang - Patuk sejauh 7 km tahun 2019 sudah mulus. Simak lengkap videpnya pastvnews langsung update dari lokasi hingga perempatan Patuk Gunungkidul. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi