Kembali Ke Index Video


Tim Evaluasi WKSBM Potorono Banguntapan 2019 Banyak Kesan

Senin, 8 Juli 2019 | 22:19 WIB
Dibaca: 141
lurah potorono btp

Banguntapan- Media pastvnews.com, tim penilaian WKSBM  DIY Senin 8 Juli 2019 menilai lomba di desa Potorono Banguntapan Bantul.

Kegiatan ini di ssmbut meriah oleh warga daan pengurus sehingga acara sebagai ajang untuk promosi dan menilai kegiatan ekonomi dan atministrasi lainnya. Kegiatan lomba ini masih akan berlangsung di 4 wilayah DIY sehingga untuk yang Desa Ini sebagai perwakilan lomba tingkat Kabupaten.

TIM PENILAI  WKSBM DAN TAMU UNDANGAN DI LOMBA

Dalam kegiatan juga di selingi bqgi bagi sembako di Padukuhan Nglaren Tim juri dari 4 wilayah Sleman, Bantul, Gunungkidul, Jogja, dan  saat akhir sambutan banyak kesan positif adanya lomba  ini.

Lurah  desa Potorono prawoto saat di mintai penjelasan terkait kegiatannya, mengatakan bangga dengan warga yang merintis kegiatan sehingga selaku Pemdes juga mensuport,  bahkan kami mendorong agar dikembangkan bisa lebih luas dan bisa menurunkn angka kemiskinan bagi warga desa,

Tentunya dengan mengolah UKM dan usaha Desa akan sangat membantu warga yang lain oleh sebab itu kami juga memfasilitasi organisasi dengan gedung pertemuan dan lainnya.

Harapannya bisa lebih maju dan berhasil diwaktu yang akan datang 'papar Prawata, kepada media pastvnews.com ini saat dalam sesi akhir kegiatannya. ed/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi