Kembali Ke Index Video


Taman Bunga Parijoto Puspowarni Sendangadi Sleman Mempesona Tempat Wisata Keluarga Dan Selfie

Senin, 8 April 2019 | 10:14 WIB
Dibaca: 872
taman bunga puspowarni

Sleman- media pastvnews.com, destinasi yang satu ini cukup ramai di kunjungi para wisatawan karena lokasi mudah di jangkau dan  berada di  Selatan di Dessa Sendangadi dekat Pemda Sleman Jogjakarta

Yaa Jogja Exotarium yang telah di resmikan beberapa tahun yang lalu kini menjadi perhatian kalayak umum sebagai  tempat  wisata yang di sukai warga.

Drh, Wagimin Taruna atau di kenal  Pak Akbar, menjelaskan, yaa kami terus berupaya mengembangkan fasilitas, termasuk taman bunga, taman satwa, kuliner dan ragam permianan yang edukatif.

Silahkan berkunjung kami menyambut dengan senang hati, kata Akbar 7 April 2019 kepada awak media pastvnews.com.

Lebih lanjut Akbar menjelasakan, Sleman-media pastvnews.com, Destinasi yang satu ini lagi populer dan banyak di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Berbagai wahana telah menjadi ikon Wisata Jogaexotariun Sleman yang berada di Mulungan kulon sendangadi sleman. Menurut Drh. Akbar Kepada media ini 7 April 2019 menjelasakna, hadirnya Destinasi sejak 2017 dan awalnya di resmikan oleh GKR Hemas.

Akbar memperjelas saat ini managemen telah merampungkan sebuah taman buatan yang cukup luas yang terdiri dari ragam bunga yang indah dan warna warni.

TAMAN BUNGA  DI LINGKARI EMBUNG SEDALAM 3 METER

Sebenarnya baru saja usai di bangun dan belum di resmikan dalam awal April 2019, meskipun belum begitu sempurna tetapi pengunjung sudah banyak papar Akbar kembali.

Saya berpesan bagi wisatawan yang berkunjung mari kita jaga bersama dan harap hati hati di sekitar kolam karena air yang mengelilingi kawasan taman bunga memiliki kedalaman air 3 meter.

kedepan kolam ini untuk obyek wisata kayuh untuk itu maka pengunjung tidakk boleh berenang atau masuk di kolam. tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi