Kembali Ke Index Video


Sumiyati Klepu Nglegi Gunungkidul Resah Sapi Seharga 22 Juta Mati Mendadak

Sabtu, 11 Mei 2019 | 00:10 WIB
Dibaca: 1047
IBU SUMIYATI KORBAN KEHILANGAN SAPI SENILAU 22 JUTA

Gunungkidul-media pastvnews.com,kabar yang ini viral di medsos dan media mainstrem, pasalnya ada kasus sapi mati mendadak .

Seperti halnya Ibu Sumiyati sedih banget sebab 1 ekor sapinya mati mendadak dugaan di racun. kepada awak media ini menjelaskan, sapi tersebut sebagai tabungan yang di persiapkan untuk membiayai anak sekolah SLTA dan Kuliah.

Saya berharap pelaku sindikat di tangkap, saya menduga ada yang berniat jahat sebab kematian sapi bergantian dari warga satu ke warga lainnya dan jumlahnya lebih dari 5 ekor, kata Sumiyati Jumat 10 Mei 2019.

sumiyati tunjukan kandangnya kosong tanpa sapi

Lebih lanjut di jelaskan sapi mati pada tanggal 5 maret 2019 Karena telah mati maka saya minta sapi di kubur saja akan tetapi malah ada yang menyuruh di angkut oleh seseorang yang katanya untuk pakan hewan buas sepeerti buaya harimau di kebun binatang ,

saya dan warga lain sepakat bangkai di kubur saja, namun anehnya selang 1 bulan setelah sap di angkut sebulan kemudian saya di anteri biaya 3 jutaan kata dia yang mengaku bangkrut dan trauma memelihara sapi. 'tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi