Kembali Ke Index Video


Pranatan Anyar DIY Dalam Menanggulangi Wabah Adalah Mendorong Denyut Ekonomi Tumbuh

Rabu, 3 Juni 2020 | 18:20 WIB
Dibaca: 630
ANTON PRABU WAKIL KETUA DPRD DIY PRANATAN ANYAR DORONG KEDISPLINAN DAN DENYUT NADI EKONOMI TUMBUH

Yogyakarta- media pastvnews.com, wacana kesiapan penanganan covid 19 pasca lebaran banyak muncul diskusi untuk mencegah virus agar tidak meluas selain masyarakat juga harus bisa bekerja dan disiplin.

Anton Prabu kepada sejumlah awak media di ruang fraksinya kantor  DPRD DIY   3  Juni 2020 Ia mengurai  wacana 'PRANATAN ANYAR' yang di munculkan  tentu agar mampu mengeriim laju virus agar tak bisa berkembang selain mampu mendorong ekonomi tumbuh meski lambat.

Lebih lanjut Anton menambahkan bidang pendidikan juga harus  di kaji ulang dengan meihat data data yang ada sehingga saat di buka nantinya anak -anak sekolah akan  aman.

Sementara itu untuk mendisiplinkan maka perlu merevisi  perda dan yang paling cepat adalah perda trantif  bukan membuat Perda Baru, sehingga disana akan ada hal yang jelas seperti sangsi tatakelola protokol kesehatan sehingga misalkan untuk  sektor pariwisata untuk warga dan pengelola  bisa menjalankan protokol kesehatan sesuai aturan

Nah terkait ketidak disiplinan misal bermasker maka bahayanya virus akan menular oleh sebab itu perlu pencegahan sejak  dini  dalam Pranatan Anyar Kata Anton. tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi