Kembali Ke Index Video


Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto Membahana Seantero Indonesia '

Selasa, 15 Januari 2019 | 10:10 WIB
Dibaca: 142
CAPRES NOMOR URUT 2 PRABOWO SUBIANTO

Jakarta-media PASTVNEWS.COM, di Jakarta Conventon Center Pendukung Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo Subianto -Sandi.

Pidato kebangsaan ini  mendapat perhatian serius dari warga dan jutaan pendukungnya. Aacara pidato kebangsaan  tersebut di helat dengan rapi dan di hadiri oleh sejumlah  tokoh politik, mantan presiden SBY ulama dan tokoh nasional lainnya. 

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dalam Pidato Kebangsaan malam hari Rabu 14 Januari 2018 ( JCC ) Jakarta Conventon Center.

H.Prabowo Subianto menjelaskan terkait visi dan misinya untuk menuju RI 1 maka Pidato Kebangsaan Prabowo menarik untuk di cermati, visi misi 'INDONESIA MENANG' yang Ia sebut Negara harus kokoh dan memiliki pemerintahan kuat, bersih.jujur dan unggul.

Negara juga harus memiliki intelijen yang unggul setia pada negara memiliki tugas menginteli musuh negara, jangan intelin ulama-ulama, kita perlu polisi-polisi yang kuat dan unngul juga jujur.kita butuh intelijen yang kuat dan jujur,

Indonesia harus bisa swasembada pangan, swasembada air bersih, swa sembada, energi. Ekonomi kita harus yang adil, kemudian ekonomi yang mampu membuat rakyat sejahtera, kita harus juga menjaga lingkungan kita, pantai, sungai hutan, kami yakin mampu menciptakan lapangan kerja untuk rakyat. Terang Prabowo Subianto.

Ekonomi bukan untuk segelitir orang, kita harus bikin mobil yang benar benar produk Indonesia bukan mobil etok etok, (bukan mobil bohong-bohongan) kita harus bikin kapal kapal, kereta api , apakah kita mampu ? kita harus mampu dan kita akan lakukan itu.

Prabowo jika menjadi Presiden RI juga melontarkan berjanji akan menghentikan kebocoran uang ke luar negri.

Sementara itu gambar dan situasi dan pidato yang menggelegar dan sangat patut untuk di cermati dan di renungkan tersebut  menjadi bagian kita untik menatap masa depan bangsa Indonesia yang lebih Baik. (Tim redaksi)

simak secara lengkap pidato kebangsaan ini yang di link dari media TVONE.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi