Kembali Ke Index Video


Mini Zoo Jogja Exotarium Sleman Bagi-Bagi Hadiah

Senin, 15 Juli 2019 | 20:03 WIB
Dibaca: 141
TIM JE DAN BABINKAMTIBMAS DG HDIHNYA

Sleman.pastvnews.com live news tv, warta wisata. Ada yang berbeda di Mini Zoo Jogja Exotarium Sleman (JES) di akhir libur lebaran dan libur panjang sekolah.

Selain berwisata menikmati wahana wisata yang menyajikan aneka satwa, pengunjung juga menanti kejutan dari manajemen Mini Zoo Jojga Exotarium.

Kejutan yang dinanti-nanti itu adalah pengundian hadiah, dengan hadiah utama berupa sepeda motor Mio M3. Selain hadiah motor manajemen Jogja Exotarium juga menyediakan berbagai hadiah lainnya. Seperti Kulkas, dua ekor kambing Etawa, kompos gas, TV LED dan juga hadiah dari berbagai sponsor.

Direktur Mini Zoo Jogja Exotarium, drh Wagimin Taruna mengatakan pengundian hadiah tahun ini merupakan pengundian hadiah bagi pengunjung Jogja Exotarium yang ke dua. Pengundian yang pertama  pada tahun 2018.

“Meski baru diresmikan pada 23 Desember 2017, Jogja Exotarium sudah memberikan berbagai hadiah kepada pengunjung.

Hal ini merupakan penghargaan manajemen Mini Zoo Jogja Exotarium kepada setiap pengunjung” tambah pria yang akrab disapa Akbar ini.

Tampak hadir dalam pengundian minggu sore itu adalah Kepala Bidang Promosi Dinas Pariwisata Sleman, Babinkamtibmas Sendangadi juga perwakilan perkumpulan kambing Etawa Nasional (Perkanas) Kaligesing.

“Selain menawarkan edukasi wisata satwa, mulai Maret 2019 ini Mini Zoo Jogja Exotarium membuka wahana baru. Yakni taman bunga Parijoto” jelas Wagimin Taruna. (tim redaksi)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi