Kembali Ke Index Video


Masa Pandemi Produk Sri Gamis Baturetno Tetap Eksis 'Kini Layani Pembuatan Masker

Selasa, 16 Juni 2020 | 08:00 WIB
Dibaca: 185
SARYOTO PENGUSAHA KONVENSI

Yogyakarta-media pastvnews.com lintas ekonomi usaha di masa pandemi banyak yang gulung tikar karena  tak bisa beroperasi karena kabar virus terung menghantui dunia usaha dan kehidupan masyrakat sehingga banyak usaha dan perusahaan para karyawannya di rumahkan akibat  kabar buruk tersebut.

Kondisi ini berbeda dengan Sri Gamis atau Soeputra Colection justru eksis dan tetap bisa berkarya dan menambah tenaga dimasa pandemi corona virus.

Saryoto pengusaha konveksi kepada awak media pastvnews.com, 15 Juni 2020, mengungkapkan usaha konveksi yang saya di rintis ini sejak tahun 2010 silam dan alhamdulillah bisa berkiprah dengan baik melayani beragam permintaan seperti kaos, jibab,kok, dan pakaian yang lain sesuai permintaan.

Sunyoto menambahkan kami tak banyak mempergunakan tenaga kerja namun  menjelang lebaran 1441 hijriyah justru nambah, sementara tenaga 11 orang termasuk pimpinan putra putri.

Usaha di masa pandemi  juga membuka  pesanan seperti masker, dan jenis lain untuk protokol kesehatan.kata Saryoto diruang produksi seraya menunjukan ragam hasil yang di kerjakan oleh para karyawan

Kami mengerjakan untuk masker sudah tembus kisaran 10.000 masker dan ini banyak yang menggunakan jasa karena proses pengerjaan dan pemilihan bahan kami sediakan dari berbagai motif semuanya ini tentu kami  layani dengan baik.

Produk gamis telah menyebar hingga di berbagai wilayah seperti DIY, Jateng bahkan luar Jawa dan ini merupakan kepercayaan kami oleh sebab itu mengucpkan terimakasih atas kepercayaannya.

Sementara itu kami juga mengakui masa masa sulit ini justru belum ada order masuk namun pengerjaan yang ada masih pesanan yang lam, semoga virus covid 19 ini cepat mengilang 'pungkasnya (tim red)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi