Kembali Ke Index Video


Lomba Kambing Perkanas Sleman 2019 Exotarium Meriah

Senin, 9 Desember 2019 | 08:15 WIB
Dibaca: 704
DRH.WAGIMIN TARUNA

Sleman - media pastvnews.com, lomba kambing perkanas minggu 8 desember 2019 di Sendangaadi Sleman exotarium meriaH.

Lomba di ikuti oleh ratusan  peternak kambing Se Jateng dan DIY Akbar Taruna Pimpinan Exotarium kepada media ini mengatakan lomba untuk memperingati HUT ke 2 destinasi Exotarium Sleman.

Lomba menurutnya biasa menjadi ajang persahabatan dan untuk promosi wisata  selain pengunjung dapat meliht bibit bibit kambing yang terbaik. papar kbar.

Sementara itu Ketua DPP Perkanas (Perkumpulan Peternakan Kambing Kaligesing Nasional), Mistono kepada awak media pastvnews.com, menjelaskan kontes ini mempertandingkan delapan kelas. Yakni kelas Jantan A, B, C dan D serta Betina  A,B,C juga D.

Lomba diikuti oleh ratusan  peternak kambing Sejateng dan DIY Akbar Taruna Pimpinan Exotarium kepada media ini mengatakan lomba untuk memperingati HUT ke 2 destinasi Exotarium Sleman dan menyambut tahun baru 2020

Lomba menurutnya biasa menjadi ajang persahabatan dan untuk promosi wisata  selain untuk  pengunjung  dapat melhat bibit bibit kambing yang terbaik, say pengin lomba harga kambing bisa naik dan petani semangat. Kedepan berharap bisa menggandeng dinas terkait  ‘pungkas Akbar. ‘Ed/ym

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi