Kembali Ke Index Video


Kandang Ternak Breeding Derkuku Jangan Asal 'Profesional Seperti Ini

Minggu, 28 Juli 2019 | 18:30 WIB
Dibaca: 1325
KANDANG BREEDING DERKUKU SALSABILA BF

Bantul- media pastvnews.com  upadate hobi burung derkuku, soal breeding banyak diminati karerena bisa da kelanjutannya dan menghasilkan karya dari seni breeding peternakan burung bahkan akan menghasilkan uang.

Seperti di kutip dari rekan group media majalahburungpas.com, kali ini menggunggah breeding burung derkuku yang di kembangkan oleh salah satu peternak di Bantul dengan materi yang kualitas dan kandang yang profesional.

Kegiatan peternakan burung peternak kini kian berkembang baik bahkan dari segi materi induk juga kian menuju kualitas, sedang ksndang yang bisa di bilang fisik rumah ternak juga di bangun tak hanya asal.

Seperti halnya di farm Salsabila Bird farm yang berda di Brajan Rt 06 Wonokromo Pleret Bantul DIY ini terus terus berbenah.

KANDANG  BREEDING BURUNG DERKUKU SALSABILA BIRD FARM BANTUL OKE

M. Ali Mukti owner atau masinis farm tersebut menjelaskan Ya memang kandang kami  revitalisasi agar burung induk semakin baik sehingga  saat produksi lebih nyaman.

Jumlahnya 20 kandang dan Alhamdulillah baru kemarin Jumat 26 juli 2019  pengrjaanya selesi. dan minggu gustus depan baru di masukin induk -induknya.

Ali Mukti menambahkan, banyak hasil breeding kami yang moncer di berbagai event sehingga nama kian terangjkat.

Lomba Derkuku Piala Pakualam Cup  30 Juni ini 2019, di kelas Yunior, masuk juara 6, Tentu untuk mengembangkan karya breeding harus lebih serius, baik induk materi dan farmnya, doakan agar kami terus bisa berkembang papar Ali kepada wartawan majalahburungpas.com, Minggu 28 Juli 2019 di Markasnya tersebut ( ed)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi