Kembali Ke Index Video


HUT RI KE 73 TAHUN 2018 SATWA-SATWA IKUT MERDEKA

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 07:01 WIB
Dibaca: 865
satwa dan perawat dalam HUT RI ke 73 jogja exotarium

Sleman- media pastvnews.com, warga masyarakat Mulungan Kulon Sendangadi Mlati Sleman 17 agustus 2018 ikut menyemArakan HUT RI 73 di komplek wisata mini zoo Jogja Exotarium.

Inspektur upacara di pimpin oleh Drh. Wagimin Taruna selaku pimpinan mini zoo JE. Pekik medeka, merdeka, merdeka, mengumandang di lokasi tersebut sehingga suasana tenang dan khusuk di rasakan semua peserta upacara yang melibatkan semua karyawan dan warga sekitar destinasi.

sebanyak 30 satwa ikut meramaikan upacara sehingga menjadi tontonan menarik bagi wisatawan karena acara unik tersebut baru pertama kali di gelar.

di antara sagtw asatwa yang ikut  antara lain kambing peranakan etawa, ular, burung dari berbagai jenis, kura kura, reptil dan lainnya.

prosesia upacara juga seperti padaumumnya ada pembacaan tek pancasila, proklamsi,lagu indonesia raya dan lagu lainnya.

Direktur jogja exotarium mengtakan kegiatan ini baru pertama kali dan rencana tahun depan akan di lakukan yang lebih baik. 

Maksud dari upacara bahwa yang ikut merasa merdeka tak hanya mansia akan tetapi satwa juga demikian, kemerdekaan yang terpenting bagi satwa adalah, bisa menjadi bagian hiburan dan mendapatkan perawatan yang baik, dari jogja exotarium' pungkas Dia. tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi