Kembali Ke Index Video


Harjono Srandakan 'Gagal Jadi Dewan Malah Sukses Breeding Entok dan Ayam

Minggu, 27 Januari 2019 | 10:16 WIB
Dibaca: 1394
MANTAN CALON DEWAN 2014 YANG GAGAL KINI MALAH SUKSES DI BREEDING ENTOK DLL

Srandakan Bantul media PASTVNEWS.COM, salah atu calon legislatif DPRD Bantul tahun 2014 yang terpantau waktu itu kerja keras untuk meraih kemenangan gagal di penghujung plieg, dan harapan tinggal harapan mlesetpun tak bisa terhindarkan dan gagal jadi  dewan. 

Pelajaran yang bisa di petik dari gagal tersebut ternyata menyimpan keberhasilan yang cukup besar, bahkan hasilnya adda yang lebih dari yang di kira atau tak terkira dan bsa berkembang dengan maksimal.

Harjono man caleg 2014 kepada awak media ini menjelaskan tahun 2014 yang lalu saat pengumuman caleg DPRD Bantul saya meraih sekitar 2000 suara dan berada di urutan kedua

HARJONO MANTAN CALON DEWAN YANG GAGAL TAHUN 2014 SUKSES RAIH KEUANGAN DI BREEDING ENTOK

Semasa kampanye semua calon sepakat tidak pakai money politik atau uang mahar, Nah karena saya pengin mengabdi serius maka dan tentu saja tak mau  nyogog  untuk meraih jabatan kursi dewan, hal ini agar menjadi  wakil yang amanah. saya kalah politik terlalu jujur karena di pileg waktu tahun 2014 ada serangan 30.000 sehingga konstituen sya buyar, saya dikehendaki lain, sehingga gagal bin gigit jari 'kata Harjono S.Ag.

Saya mengalir apa adanya, bahkan meski mengeluarkan biaya kisaran 150 jutaan saat itu saya tak menyesal karena biaya segitu untuk rapat-rapat pertemuan selama 6 bulan, sementara  saat coblosan saya tidak menggunakan pengaruh dengan uang.

BREEDING ENTOK MENGHASILKAN UANG BANYAK

Gagal tak jadi soal, oleh sebab itu kembali usaha menekuni breeding seperti kambing, ayam entok dan sekarang burung Branjangan. Jatuh bangun adalah hal yang biasa namun, kuncinya semangat. papar Harjono 27/1/2019.

Sementara itu terkait usahanya oada tahun 2019 ini justru kian menanjak bahkan, dirinya mengaku bisa dan terus melaju mengembangkan usaha, terutama burung dan entok sebagai bisnis yang masuk akal dan menguntungkan.

Masih banyak jalan menuju sukses, jadi saya come back menekuni dunia hobi hasilnya sangat besar kata Harjono tinggal di Puluhan Lor Trimurti Srandakan Bantul tersebut. Bicara soal breeding entok say membeli dna menjual tiap harinya tersedui sekitara 200 ankan termasuk induk,

untuk entok bayah, kisaran umur 6 bulan seharga 60.000 perekor, sedang induk jantan bisa tembus 200 .000, alhamdulillah walau gagal mendewan saya berhasil dalam usaha perhewanan, seperti kambing etwa, mentok, burung ayam bangkok, pakoe dan lainya.

Tahun politik 2019 saya emoh nyalon karena harus mikir keras apalagi dewan incumben, saya kapok, menekuni dunia politik, kata Harjono yang juga sudah di kenal dengan sebutan pak ustad tersebut karena sering di undang sebagai pembicara dalam Pengajian akbar di berbagai wilayah.

Gagal nyalon dewan saat tahun politik pasti ada, dan bagi anda yang tak berhasil maka tatap masa depan yang baik dengan tidak harus menjadi politikus , pelung lain masih terbuka, tergantung ketekunan dalam berusaha semoga bermanfaat' ‘tim red




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi