Kembali Ke Index Video


Dodi Gandok Bantul sukses menjadi perajin batu mulia " Yuk kita lihat prosesingnya !

Minggu, 28 September 2014 | 09:24 WIB
Dibaca: 3968
DODI SEDANG MEMPROSES BATU ALAM UNTUK DI JADIKAN CIDERA MATA BATU MULIA YANG CIAMIK

DODY MEMPROSES BATU BONGKAHAN MENJADI BATU MULIA BERNILAI TINGGI

Bantul-media online pastvnews.com live streaming mengupdate perajin batu mulia. Salah satu perajin yang lagi ngehit di tataran perajin batu akik Yogyakarta adalah Dodi.

Ia menjadi lebih konsentrasi dengan pekerjaannya setelah memandang usaha ini di rasa memiliki penggemar khusus seperti halnya burung.

Kepada media pastvnews menyampaikan, prosesing membuat batu mulia yang super halus memang memerlukan waktu yang agak lama dan mohon di maklumi saya mengedepankan kualitas bukan kwantitas sehingga 1 hari kemungkinan hanya sekitar 10 biji batu.

BERAGAM HASIL PRODUK KERAJINAN BATU MULIA DODI

Batu batu yang di kerjakan mulai dari sumatera, kalimantan dan juga ada yang dari pulau Jawa, pengunjung bisa melihat langsung proses dari penghalusannya hingga cara memilih batu yang baik dan benar.

Di rumah sekaligus worshopnya banyak bongkahan batu batu apik dari ragam daerah  kemudian di sulap dengan tangan dingin yang terampil.

Batu batu warna warni ini bisa  menjadi cindera mata yang ciamik dan berharga tinggi. Kalau anda penasaran bisa hub Dody di hubungi di 087883822205/ 081332524222.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi