Kembali Ke Index Video


Cakades Joko Purnomo Kedungkeris Nglipar disambut meriah warga

Rabu, 20 November 2019 | 09:19 WIB
Dibaca: 303
Joko purnoko di sambut meriah warga masyarakat

Nglipar media pastvnews.com, hiruk pikuk pra pemilihan kades Gunungkidul 2019 membahana di setiap desa menjelang pilkades yang akan digelar 23 November  2019. Desa Kedungkeris misalkan memiliki 3  calon kades  yang akan bertarung dalam pilkades tahun 2019.

Joko Purnomo yang mendapat jatah melakukan kampanye terakhir selasa 19 November 2019 bersama pendukungnya dan menyempatkan berkeliling desa untuk menyambangi masyarakat sejak jam 14.00 wib hingga sore hari.

Sementara itu antusias warga dalam menyambut jagoan mereka saat Joko didampingi istrinya dan para pendukungnya mendapat sambutan yang luar biasa, mereka bersuka cita menyambut kehadiran Joko purnomo yang dianggap merakyat yang mau turun ke lapangan menemui warga.

Joko pornomo dalam kampanye simpatik pra pilkades ini  turun dari mobil komando dan berjalan menyalami warga  dengan membagikan Visi dan misi serta programnya melalui cetakan kertas yang terlihat jelas beragam program membangun desa aksinya yang di kawal punokawan ini mendapat sambutan positif dari warga.

Saat awak media ini mengikuti di kwarasan desa kedung keris jalan jalan yang dilalui warga bersuka cita hingga langsung akan memilihnya dalam pilkades 23 november 2019. Sekitar 19 mobil dan 100 san motor mengikuti kampanye simpatik tersebut. 

Setrategi membangun desa Joko Purnomo, menurun warga, seperti dalam bidang fisik  akan mengkaji ulang pemetaan pembangunan agar tepat sasaran,  antara lain normalisasi makam kwarasan dan akses jalannya, Pengelolaan sarana air bersih bagi warga, lapangan di kedungkeris,

Sedang dalam bidang Ekonomi memberikan dorongan bagi UMKM untuk lebih maju dan berkembang agar warganya bisa sejahtera dan akan mengembangkan BUMDES agar dapat menyumbang APBDes ini bagian dari cuplikan Visi misi dan proragm pungkas salah satu peserta tim kampanye simpatik  'tim liputan




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi