Kembali Ke Index Video


Antisipasi Virus Di Masa Covid 19 Pokdarwis Gunung Apipurba Tolak Wisatawan

Minggu, 17 Mei 2020 | 08:17 WIB
Dibaca: 99
MENUJU LOKASI GUNUNG APIPURBA NGLANGGERAN

Gunungkidul -PASTVNEWS.COM, Kawasan Destinasi di masa covid 19 berdampak ssangat parah yakni semua organ kegiatannya lumpuh tak bisa bergerak sehingga sendi sendi ekonomi melalui wisata hingga Ramadan 1441 H belum ada tanda tanda kapan sektor ini bisa menggeliat.

Dari sejumlah tempat yang disamperi media seperti  Gunung Apipurba juga anyep dan tutup total tak menerima tamu kunjungan Sejumlah anggota pokdarwis saat di temui di sekeretris wisata GAP.

Terpantau  13 Mei 2020 yang lalu di ungkapkan sepi pengunjung.sementara kami menolak agat tak ketularan virus, meski demikian kami tetap jaga bahkan jika ada orang yang mau masuk saja kami kami perintahkan untuk meninggalkan ‘kata Aris salah satu penjaga pos sekeretariat di lokasi tersebut.

Sementara kami nolak dan mereka putar balik 'katanya saat memberikan info.  Sementara itu suatu saat apabila situasi telah normal maka untuk menuju lokasi wisata alam ini  bisa melalui berbagai jalur seperti dari jalan kali pentung hingga melewari Karangsari, Dogo, Watu pasar dan ketimur seperti dalam video ini wisatawan sudah akan sampai di Gunung apipurba.

Semoga virus segera berlalu sehingga sektor wisata bisa menggeliat kembali , untuk antisipasi maka waspadai, jaga jarak, pakai masker dan jangan kumpul dengan orang banyak  agar virus tidak merembet ‘ tim red

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi