Live Streaming

Lomba Burung Perkutut Gunungkidul…

Rabu, 20 Juli 2022 | 22:44 WIB 0 comments
Lomba Burung Perkutut Gunungkidul… Gunungkidul- media pastvnews.com, warta hobi burung live streaming, lomba burung perkutut lokal Jawa akan di gelar24 Juli 2022 di halaman home staya Kopilimo  di Sumbertetes Patuk .Gelaran di prakarsai Paguyuban  Banyu Biru  dan di dukung penghobi perkutut Jawa di Seantero DIY Dan sekitarnya.Danang pelaksana lomba menjelaskan lokasi memang sejuk dan cocok untuk mendengrakan seni suara bururg perkutut  oleh sebab itu mohon  para pandemen hadir dengan lokasi nyaman  tentu akan bisa terhibur katanya.Acara lomba adalah untuk recoveri  dunia usaha wisata selain juga  untuk  konservasi alam  karena menjadi program panitia.Binda DIY Bapak Eko di lokasi  saat rakor dengan para lurah sangat setuju ide kegiatan seperti ini sehingga bisa menjadi bagian untuk menggelar vaksin baik 1, 2 dan bahkan boster kepada masyarakat.4 lurah yang hadir dalam rakor dari yakni kalurahan Ngoro -oro Sukasto,  Widada dari Nglanggeran , Sugit dari Pengkok dan lurah Patuk  Catur Bowo, mendukung event  lomba burung program vaksinasi dan juga pameran UMKM akan di tampilkan dari masing masing desa   Kami  akan dukung  penuh karena ini bagian dari pemulihan ekonomi papar para Lurah tersebut.  UMKM kuliner kerajinan  akan di pamerkan di lokasi  ‘pungkasnya. tim redBagi yang pengin info lomba dan daftar bisa hub  m. rofid  di wa 081 802717803 / 08122709668 atau juga bisa langsung di lapangan. harga tiket 50 per burung dan terdapat 5 kelas irama dan klowongan. jumlah gantangan 60 per ses atau kelas 

Read more

Wayanngan Lakon Wahyu Cakraningrat…

Senin, 4 Juli 2022 | 21:00 WIB 0 comments
Wayanngan Lakon Wahyu Cakraningrat… Gunungkidul- media pastvnews.com  dalam rangka merti desa Kalurahan Nglegi Patuk Gunungkidul Senin 4 Juli 2022 di  joglo setempat digelar wayang kulit dengan lakon Wahyu cakraningrat. Pentas wayangan kulit ini menampilkan 2 dalang dalam satu lakon, selain para dalang  juga muncul  dari daerah Nglegi sendiri.  

Read more

Film pendek cari hewan qurban viral…

Jumat, 1 Juli 2022 | 11:05 WIB 0 comments
Film pendek cari hewan qurban viral… Yogyakarta- pastvnews.com, live setreaming, sinema menarik yang satu ini berkiat  pencarian hewan qurban yang menyajikan info baggus. Dalam tayangan 2 aktor  sedang mencari hewan qurban menjelang hari raya iedul adha.

Read more

Hartono Gunung Bangkel Piyungan…

Rabu, 29 Juni 2022 | 16:30 WIB 0 comments
Hartono Gunung Bangkel Piyungan… Bantul- media pastvnews.com, live streaming, Hartono Gunung Bangkel Piyungan  Bantul memasuki dan menjelang hari raya iedul qurban  setiap  tahunnya di percaya oleh para shohibul qurban  sebagai penyedia  sapi, domba  atau kambing untuk bahan qurban.

Read more

Prosesi Lomba Burung Derkuku Paku…

Selasa, 14 Juni 2022 | 07:01 WIB 0 comments
Prosesi Lomba Burung Derkuku Paku… Yogyakarta- pastvnews.com, warta hobi burung, lomba burung derkuku bertajuk Paku alam Cup 2022 di gelar Minggu 12 Juni 2022 meriah pra lomba  di  pertunjukan prosesi penyerahan  piala PA CUp dan dikawal dengan bregodo  prajurit lombok abang.

Read more

H. Ahmad Imam Busairi Pencemarah…

Sabtu, 4 Juni 2022 | 08:11 WIB 0 comments
H. Ahmad Imam Busairi Pencemarah… Bantul- media pastvnews.com, Live warta syiar islam, pengajian rutin hari sabtu malam minggu di masjid Al Mubarok Wanuoyo lor Srimartani Piyungan Bantul  Yogykarta rutin di adakan oleh  takmir masjid setempat.

Read more

Festival Jathilan Sleman 2022 Wabup…

Selasa, 24 Mei 2022 | 07:37 WIB 0 comments
Festival Jathilan Sleman 2022 Wabup… Sleman- pastvnews.com, Kesenian kuda lumping atau jaran kepang sebagai kesenian  daerah masih menjadi hal yang menarik dan eksis dari zaman ke zaman, seperti halnya pentas  jatilan assal Purwobinangan sleman yang satu ini di banjiri para penontonnya.

Read more

Dukungan Anies Baswedan Terus Mengalir…

Rabu, 18 Mei 2022 | 09:00 WIB 0 comments
Dukungan Anies Baswedan Terus Mengalir… Yogyakarta- media pastvnews.con live Rabu 18 Mei 2022  saksi sejaran dukungan resmi non parpol di Mertosanan Kulon Banguntapan Bantul Yoyakarta berlansung semarak.

Read more