Kembali Ke Index Video


Warga Semoyo Patuk Kembali Heboh 'Mampu Nangkap Ulo Gede Dan Memasukan Kedalam Sel Tahanan

Jumat, 27 April 2018 | 23:23 WIB
Dibaca: 1281
ULAR SANCA KEMBANG GEDE DI TANGKEP WARGA DAN DI MASUKAN SEL KOTAK KAYU KINI JADI TONTONAN WARGA LAINNYA

Gunungkidul - media online pastvnews.com, ada saja kabar dari desa Semoyo Patuk setelah seminggu sebelumnya ada kabar warga demo tanam pohon pisang karena jalannya rusak kini, publik di hebohkan kabar warga menangkap ulo gede hingga menjadi perhatin warga yang lain.

Ya seekor ular sanca kembang pada hari kamis 26 april 2018 tertunduk lesu dan takluk di tangan warga Semoyo Patuk Gunungkidul. Ular berbobot  sekitar 100 kg ini panjang dua meter tujuh puluh cm atau 3 meter kurang.

ULAR SANCA KEMBANG MASUK SEL ' DAN JADI TONTONAN WARGA

Menurut Muji Langgeng warga sekaligus  penangkap ular sowo kembang tersebut, di tangkep di RT 02 kemudian hewan buas itu dalam keadaan hidup dan sedang kepergok orang mau cari rumput. Untuk dapat di lihat maka saya taruh di pinggir jalan saja' sykur ada yang mau yaa, 400.000 500. ribu saya kasihkan, lontar Muji.

Karena panjang dan berat, maka kami membutuhkan 3 orang selanjutnya ular di tangkap, meronta-ronta  tapi kami bagi tugas, ada yang pegang kepala, badan dan ekor.

PAK WANTO NUNJUKAN  KURUNGAN KOTA  UNTUK ULAR YANG GANAS MERESAHKAN  WARGA SEMOYO

Uniknya setelah masuk tahanan ular di beri 1 ekor ayam tak mau makan, mungkin malu atau belum lapar ’ Ndak gitu ‘ular itu makannya selapan sekali lah ini badanya besar, berarti habis makan buktinya ayam hanya di lihat aja. ‘timpal Wanto pakdenya Muji. meyakinkan.

Mungkin baru saja dapat makanan atau mencari kawannya, atau bahkan sedang cari mangsa namun ulo ini apes keburu di tangkep.

oleh sebab itu selanjutnya hasil tangkapan seperti halnya pada hari Jum’at 27 april 2018 ular kemudian saya masukan dalam kotak di krangkeng dan meringkuk menjadi tontonan warga 'papar Wanto, seraya menunjukan ular tersebut,

Ini Ular yang berkeliaran di Semoyo yang sudah ketangkep  pak sehingga kami sepakat harus mengurungnya agar tidak membuat resah, makanya kami masukan dalam sel tahanan agar ular besar panjang ini dapat di tonton warga yang lain, Siapa tahu temannya di tangkep ular yang betina bisa menjenguk dan kami bisa tangkapnya lagi 'paparnya singkat. ym/sg




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi