Kembali Ke Index Video


Seniman -Seniwati Yogyakarta Ngamen Untuk Peduli Korban Gempa Bumi Palu

Jumat, 2 November 2018 | 15:42 WIB
Dibaca: 1084
Seniman -Seniwati Yogyakarta  Ngamen Untuk Peduli Korban Gempa Bumi Palu
hasil ngamen seniman seniwati untuk bantu korban gempa

Bantul - PASTVNEWS.COM - Lintas sosial, Para seniman dan seniwati Yogykarta  bekerjasama dengan Informasi Kedaruratan dan Kepedulian Jogjakarta (IKKJ), group musik orkes Rananta - monanta dan Forum Komunikasi Relawan Bantul (FKRB) 

"Ngamen" di pasar pasar di Bantul Yogyakarta untuk menggalang dana diperuntukan para korban bencama alam gempa bumi dan tsunami Palu dan sekitarnya.

Teguh Abadi dari Seniman Seniwati Yogyakarta, pada saat ngamen di Pendapa Kacamatan Imogiri mengatakan kegiatan sosial dan kepedulian ini telah dilakukan sejak beberapa hari lalu di 7 pasar yang ada di Bantul. Dan yang berlangsung di Pendapa Kecamatan Imogiri  saat ini dilangsungkan hingga sore hari.

Alhamdulilah kini sudah berhasil terkumpul dana sejumlah Rp 24.420.000. Ini segera kami serahkan karena para korban bencana kehilangan tempat tinggal", katanya.

Pada kesempatan sama Ketua Forum Komunikasi Relawan Bantul (FKRB) , Waljito SH menyatakan aksi ini merupakan kemanusiaan. Kemudian Ini juga sekaligus merupakan langkah nyata untuk mengedukasi dan memotivasi kepada masyarakat luas untuk peduli kepada sesama.

Mereka para korban bencana sangat menderita. Maka perlu adanya perhatian rial dari masyarakat luas," kata Waljito.

Pada kesempatan ini juga dihadiri oleh Camat Imogiri Tri Tujana Ap MM. Pemerintah Kecamatan Imogiri sangat mengapresiasi adanya aksi mulya ini. Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi