Kembali Ke Index Video


Sambut Pelaksanaan Pemilu PLESTER Yogyakarta Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Keamanan dan Kedamaian

Minggu, 17 Maret 2019 | 23:23 WIB
Dibaca: 798
Sambut Pelaksanaan Pemilu PLESTER Yogyakarta Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Keamanan dan Kedamaian
TIM PLRSTER DAN ANAKN YATIM GELAT PENGAJIAN

Bantul-pastvnews.com warta politik. Meski hujan deres tapi tidak menyurutkan Paseduluran Elite Sholawat Remaja ( Plester) Yogyakarta mengelar deklarasi damai sekaligus pengajian.Plester Yogyakarta yang beranggotakan ribuan personel, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan menjelang dan pelaksanaan  pemilu 2019. Sehingga kondisi Yogyakarta yang adem tetap kondusif.Ketua Plester Yogykarta, Ganda Himawan mengatakan menjelang pelaksanaan pemilu terkadang dimanfaatkan orang-orang tidak yang bertanggung jawab.

Seperti menyebarkan berita hoax yang berpotensi memecah belah dan membuat keonaran. Oleh karena itu Plester mengajak elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kedamaian."Untuk menjaga kedamaian dan keamanan, Plester siap bersinergi dengan TNI - Polri dan seluruh elemen masyarakat, menciptakan citra  Yogyakarta yang positif" ujar Ganda Himawan dalam Deklarasi Damai dan Pengajian di Gedung KOI.Ditambahkannya Plester berkomitmen menolak segala bentuk provokasi yang akan memanfaatkan situasi agar terjadi chaos.

Oleh karena itu Plester juga berharap masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Yogyakarta agat tetap kondusif.Plester, lanjutnya, juga mendukung proses demokrasi agar berjalan dengan damai dan aman.

Dan kami juga menghimbau masyarakat Yogyakarta untuk lebih dewasa dalam berdemokrasi serta menunjukkan masyarakat yang bermartabat."Berbeda dalam pilihan adalah hal wajar. Oleh sebab itu kita harus menghormati dan menghargai perbedaan agar tetap sejuk dan damai" pesannya.Selain deklarasi damai, dalam kesempatan tersebut Plester Yogyakarta juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim piatu. Bantuan tersebut berupa uang saku dan perlengkapan sekolah.Sedangan pengajian disampaikan KH Abdullah Hasan pengasuh Pondok Pesantren As Salafi Mlangi Sleman.

KH Abdullah Hasan berharap pemilu 2019 ini akan menghasilkan pemimpin-pimpin yang baik yang membangun bangsa Indonesia lebih maju."Dan kebaikan-kebaikan yang ini juga telah ditunjiukan komunitas Plester dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta mengelar pengajian malam ini" tandasnya. (njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi