Kembali Ke Index Video


Ramadhan 2019 ACT dan Pemkot Jogja Akan Gelar Buka Bersama Dengan Anak-Anak Yatim, Duafa

Sabtu, 27 April 2019 | 08:10 WIB
Dibaca: 1011
Ramadhan 2019 ACT dan Pemkot Jogja Akan Gelar Buka Bersama Dengan Anak-Anak Yatim, Duafa
tim audiensi dengn pemkot kota jogja

Jogjakarta – media online pastvnews.com, lintas sosial, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1440H. Lembaga Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap DIY menggelar audiensi bersama Walikota Yogyakarta, Jum’at (26/4).

Bagus menjelkan “Saat ini ACT DIY sudah memiliki satu armada Food Truck yang lengkap dengan kitchen set dan chef-nya, di momentum bulan ramadhan ini.

harapan kami bisa bersinergi dengan Pemkot Yogyakarta untuk mengadakan layanan makan gratis program Humanity Food Truck bersama masyarakat Yogyakarta secara umum” tambahnya.

Hariadi Suyuti selaku Walikota Yogyakarta menyampaikan, ditengah situasi politik yang menguras energi masyarakat ia ingin membuat program berbagi untuk dapat mencairkan suasana masyarakat Jogja.

Bulan ramadhan kan kurang dua pekan lagi, saya ingin memulihkan masyarakat dengan adanya semarak Ramadhan, nanti akan kita adakan di halaman Balaikota, program berbagi berupa buka bersama anak-anak yatim, duafa, serta masyarakat setempat” pungkas Hariyadi Suyuti.

Dalam waktu dekat Walikota Yogyakarta juga siap memfasilitasi kepada para stakeholder serta instansi-instansi di Jogja untuk mensupport program layanan makan gratis Humanity Food Truck ‘dinact/ym




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi