Kembali Ke Index Video


Promosikan Air Mineral PDAM Bantul Hiasi Karnaval HUT RI Ke - 74

Senin, 19 Agustus 2019 | 16:36 WIB
Dibaca: 204
Promosikan Air Mineral PDAM Bantul Hiasi Karnaval HUT RI Ke - 74
KIRAP DAN KARNAFAL

Bantul - Media online Pastvnews.com - lintas sosial Seni dan Budaya - Mobil hias mirip dengan panggung yang dihiasi dan berbentuk dengan  "banew" air nineral dari Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bantul DIY.

Karnaval mobil hias tersebut dalam rangka untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke -74, yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaen ini, Senin (19/8).

Dari pnatauan Awak media Pastvnews saat berada di lokasi, memberitakan,  mobil "BANEW' menjadi totonan menarik  bagi masyarakat.

Meskipun kirab berlangsung pagi menjelang siang, namun jumlah semua mobil hias dari Unit Perangkat Daerah (UPD)  yang diikutkannya ada belasan buah  buah.

Air mineral ini dimaksudkan bisa diartikan sebagai Bantul Baru. Selain itu juga bisa memenuhi akan kebutuhan air mineral di Bantul," kata Direktur PDAM Tirta Dharma Bantul, Arinto Hendro Budianto, kepada awak media Pastvnews, disela-sela berlangsungnya karnaval ini.

Sebenarnya, launching "BANEW" ini sendiri sudah dilakukan oleh seorang pejabat dari DIY, pada saat pembukaan Bantul Ekspo 2019, di Pasar Seni Gabusan akhir Juli tahun ini.  Mengenai pemasarannya sudah cukup lumayan laku di Dinas Instansi dan masyarakat umum. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi