Kembali Ke Index Video


Posko Code-X Lakukan Pantauan Mengurai Kemacetan Lalin Dititik Rawan 2017

Senin, 25 Desember 2017 | 17:45 WIB
Dibaca: 1036
Posko Code-X Lakukan Pantauan Mengurai Kemacetan Lalin Dititik Rawan 2017
panatau nataru 2017-2918 Kota-Jogja media pastvnews.com, lintas sosial sebagai bentuk kepedulian relawan Code-X serta  mengatasi kemacetan yang sering terjadi di  Yogyakarta, bagi  relawan Code-X  merupakan tugas rutin yang dilakukan setiap kali   menghadapi berbagai event, terutama dalam  mengatasi kemacetan lalin di beberapa  titik.

 

Baik hari besar keagamaan maupun maupun kegiatan sosial lainnya.Dengan  adanya kegiatan sosial yang melibatkan  relawan  

 Camat Gondomanan Agus Arief  Nugroho,STTP menyambut baik, dan apresiasif  turut serta dalam kegiatan sosial. Hal serupa  juga dikemukakan Lurah Prawirodirjan, Drs. Ekwanto.Kegiatan diawali  dengan  pemotongan  tumpeng .

Untuk  melakukan  pantau kegiatan  rutin yang diselenggarakan setiap tahun sebagaimana diungkapkan  Ketua Umum  Code-X  Community D. Wasista Adi menggunakan  perangkat handy talky(HT) untuk bantuan kemanusiaan  maupun kegiatan  lain.

Untuk bantuan,komunikasi  bekerja pada frekuensi  Tx 1706250 dan RX 16.6525 dengan tone 670. Posko dibuka di depan The Gondomanan Square. “Kegiatan ini  rutin kami lakukan setiap  tahun sebagai bentuk  kepedulian “ ungkap  Adi. Posko  Code-X pantauan natal  dan Tahun Baru menempati di perempatan  Gondomanan.

Pantauan  Code-X  dengan system pembagian ship, sehingga  posko buka  setiap saat. (24/12/2017).Tugas utama posko adalah mengurai kemacetan yang selalu mewarnai libur Natal,Lebaran dan pergantian tahun.

Wasista didampingi Simon, memprediksi kendaraan akan menumpuk mulai pertigaan Jalan Ibu Ruswo ke Alun-alun Utara dan ke perempatan Gondomanan. Puluhan relawan telah disiagakan untuk membantu masyarakat.

“ Kami  siap setiap saat, hampir  24 jam kami  melakukan pantauan selama berlangsungnya kegiatan  rutin tahunan,”ungkap Adi. Awiek R/Isan R




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi