Kembali Ke Index Video


Laksanakan Reses Dprd Bantul Teguh Santoso Jaring Aspirasi

Rabu, 23 Oktober 2019 | 08:00 WIB
Dibaca: 248
Laksanakan Reses Dprd Bantul Teguh Santoso Jaring Aspirasi
TEGUS SANTOSO JARING ASPIRASI

Bantul - Pastvnews.com – Lints sosial Di masa reses DPRD Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta anggota DPRD kabupaten ini dari Fraksi Partai Golkar  dapil II, Teguh Santoso, menjaring aspirasi sekaligus menghibur masyarakat dengan mengadakan pentas orgen tunggal, di rumahnya Ngemplaksari Srimulyo Piyungan, Salasa (22/10) malam.

Saya memang dalam pencalegkan dari dapil II lewat Golkar, namun kini setelah jadi dewan tidak hanya mewakili warga golkar namun , akan lepas baju dan artinya siap mewakili panjenengan sedoyo termasuk yang bukan Golkar," kata Teguh Santoso.

Menurutnya,  pihaknya akan menyerap aspirasi warga Srimulyo dan besuknya rencananya ke daerah yang lain. Ini dilakukan  karena pihakalnya ingin menjadi dewan terbaik.

Untuk mewujudkan itu, maka upaya yang ke satu saya akan rajin absen, mendengarkan, mencermati dan menyerap aspirasi panjejenengan.

Tentang  penganggaran di masa mendatang tahun 2020 panjengan harus siap proposalnya,  agar anggarannya terserap serta bermanfaat kepada masyarakat", harap Teguh. 

Ia menambahkan, program yang akan dilakukannya tidak muluk - muluk namum programnya simple yaitu ngurusi Piyungan dan Banguntapan dengan siap dikritik bila tidak benar. Ini diharapkan bisa membuahkan hasil.

Sementara berbagai aspirasi masyarakat terlontar pada reses kali ini. Diantara harapan masyarakat agar pembagunan di Piyungan nantinya bisa lebih baik karena adanya wakil rakyat Teguh Santoso.

Sementara pentas orgen tungal pada reses yang diikuti oleh massa yang berjumlah sekitar 300 orang kali ini berlangsung meriah.

Pada kesempatan ini juga diberikan bantuan peralatan oleh raga, tenda  dan kursi dari  Teguh Santoso kepada warga setempat. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi