Kembali Ke Index Video


Komunitas Jogjess Comunity Peduli Kirim Bantuan Air Bersih Ke Piyungan dan Gunungkidul

Jumat, 11 Oktober 2019 | 23:27 WIB
Dibaca: 128
Komunitas Jogjess Comunity Peduli Kirim Bantuan Air  Bersih Ke Piyungan dan Gunungkidul
JOGJESS BERBAGAI AIR DI BANTUL DAN GUNUNGKIDUL

Gunungkidul-media pastvnews.com, lintas sosial, kekeringan di sejumlah tempat di Gunungkidul sangat terasa sehingga membuat  orang dan lembga peduli untuk membantu warga yang mengalami kekurngn air bersih.

Seperti halnya  kegiatan Komunitas  Jogjess Comunity yang satu ini melakukan Baksos pertama dikampung kemengan desa Nglegi yang di lakukan pada hari Rabu 9 Oktober 2019 membantu warga desa dengan menggelontor air tanki .

Suprek tim komando baksos kepada redaksi media ini mengatakan bantuan ini merupkan wujud kepedulian kami dan tim dari  para Kru sopir truk dan lainnya di DIY.

Lebih lanjut di tambahkan,  Kegiatan juga tak hanya berfokus pada Gunungkidul saja akan tetapi juga menyasar Bantul seperti Piyungan di lereng perbukitan.

Tentu untuk menyasar agar tepat maka  ada yang memantau bahkan saling koordinasi agar  wilayah yang akan di drop air  bisa teraliri dengan baik.

Untuk di Desa Ngalang mendapat  sambutan yang baik dari pak lurahnya sedang di desa Nglegi juga disambut baik oleh Para Kaur Desa Nglegi Patuk.

kami sasar dengan 8 tanki masuk di kemengan, manggung, Nglegi, glagah dan padangan dimana kegiatan data masuk dan survei oleh Bapak ponijan ‘kata Suprek.

Kegiatan droping air pada hari kamis 11/10 /2019 juga melakukan ke Jasem Piyungan Bantul yang di pandu  anggota Jogjess dengan di awali dengan survei oleh  Bagio.

Rencana masih banyak yang akan kita drop, karena para donatur  dari anggota para driver  truk dan pengusaha, sepakat untuk berbagi dan Do’akan donatur lancar , papar Suprek selaku koordinator dan petinggi Jogjess tersebut. (tim red)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi