Kembali Ke Index Video


Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso Hijaukan Daerah Dengan Tanam Pohon

Senin, 13 Januari 2020 | 21:49 WIB
Dibaca: 75
Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso Hijaukan Daerah Dengan Tanam Pohon
KAPOLRES MAGELANG PIMPIN TANAM POHON AGAR KELAK MAPOLRES SEJUK

Magelang-Pastvnews.com, curah hujan intensitas tinggi maka dibeberapa di kabupaten Magelang di sejumlah titik terjadi longsor.

Kedaan alam yang demikian di wal tahun 2020 Bupati Magelang, Zaenal Arifin  Mengajak warganya untuk memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan meminta agar daerah Magelang terhindar dari berbagai bencana.

Bupati  Magelang Zaenal Arifin juga mengajak selalu waspada karena perubahan cuaca ekstrim bisa saja terjadi sewaktu waktu bahkan tidak bisa diprediksi yang penting waspada ‘kata orang nomor 1 di Kabupaten tersebut.

Sementara itu, dari Polres Magelang seiring datangnya musim hujan 2020 juga ada gelaran menghijaukan magelang yakni dengan melakukan penanaman berbagai jenis pohon.

Kapolres Magelang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama pejabat utama Polres Magelang dan personil lainnya memprakarsai penamana pohon sehingga acara kian semarak.

Kapolres AKBP Pungky Bhuana Santoso menguraikan penanaman pohon ini tentu dilakukan untuk menghijaukan lahan-lahan kosong sekitar Mapolres selain di waktu mendatang agar terhindar dari longsong dan banjir ‘paparnya.  (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi