Kembali Ke Index Video


Kadis Perikanan dan Kelautan Jateng bersama Sekda Magelang melepas maskot ikan lele

Minggu, 1 Desember 2019 | 16:12 WIB
Dibaca: 68
Kadis Perikanan dan Kelautan Jateng bersama Sekda Magelang melepas maskot ikan lele
PELEPASAN IKLAN LEL DI KOLAM PEMANCINGAN

Magelang, PASTVNEWS.com – event mancing kolosal meriah dan banyak ikan yang bisa di angkat para peserta mancing, Sementara itu Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo yang jadwalkan hadir batal membuka lomba mancing mania dikolam pancing Kecamatan Mundit, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (30/11) kemarin. 

Selain orang nomor satu di Jawa Tengah ini batal hadiri mancing mania, Bupati Magelang Zaenal Arifin juga tidak hadir di event tersebut karena memiliki agenda

Dalam event ini seluruh peserta menginginkan pembukaan lomba mancing yang digelar Dinas Perikanan dan Kelautan Jawa Tengah dilakukan langsung oleh Gubernur  Ganjar Pranowo. 

"Kita sih, pingin pak  Gubernur yang hadir membuka semoga di lain event bisa hadir dan bertatap muka, meski di akui dalam event  kali ini faktanya tidak dihadiri celutuk seorang peserta mancing mania asal Borobudur, Kadir. 

Diketahui, mancing mania ini diselenggarakan Dinas Perikanan dan Kelautan Jawa Tengah dalam rangka memeriahkan Hari Ikan Nasional dan acara tetap semangat, Bahkan Kadis Perikanan dan Kelautan Jateng bersama Sekda Kab. Magelang secara simbolis melepas maskot ikan lele yang di lombakan dalam mancing mania. (Muhammad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi