Kembali Ke Index Video


Istiyarto Kembalikan Menangkan Pilkades Sidokarto Godean Sleman 2017

Rabu, 13 Desember 2017 | 19:36 WIB
Dibaca: 2345
Istiyarto Kembalikan Menangkan Pilkades Sidokarto Godean Sleman 2017
iatiarto kembali teroilih dalam pilkades 2017

Sleman, pastvnews.com, Petahana Kades Sidokarto, Istiyarto Agus SutaryoSE berhasil menyingkirkan rivalnya Andika Permana Putra dalam pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Sidokarto Godean Sleman. Istiyarto berhasil mengungguli degan kemenangan mutlak dengan memperoleh suara terbanyak, yakni 6002 suara. Sedangkan Andika hanya mendapatkan 457 suara.

Ketua Pemilihan kepala Desa Sidokarto, Jatmiko mengatakan dengan hanya dua calon yang maju dalam Pilkades, proses pemilihan dapat berjalan dengan tertib dan kondusif. Sehingga suasana demokrasi di Sidokarto terasa adem.

Jatmiko menambahkan Pilkades di Sidokarto ini dari jumlah pemilih 6560 tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilihan tahun ini mencapai 80 persen. Di mana sebanyak 6002 pemilih menjatuhkan pilihannya kepada incubment.

“Kepercayaan masyarakat selama kepimpinan Istiyarto selama enam tahun menghendaki pria yang tinggal Ngawen ini diberi amanah kembali memimpin Sidokarto dalam enam tahun ke depan. Di mana Istiyarto telah berhasil dalam membangun Sidokarto” imbuhnya.

Menanggapi kemenangannya, Istiyarto mengucapkan terima kasihnya kepada para pendukungnya. Istiyarto berharap hal ini merupakan dukungan murni. Oleh karena kepercayaan yang diberikan, dalam program ke depan ia akan melanjutkan program-program yang belum terlaksana di masa kepemimpinannya kemarin.

“Di masa kepemimpinan periode ke dua ini, saya akan fokus dalam pembangunan infrastuktur. Saya meneruskan pembangunan aula balai desa, melanjutkan pembuatan tribun lapangan sepakbola serta membangunan tempat layanan masyarakat yang lebih representatif” sambung pria yang akrab dipanggil Yoyok ini.

Sementara dengan masih adanya pengangguran di kalangan generasi muda, Istiyarto berjanji akan memberdayakan mereka dengan mengikuti para pemuda mengikuti berbagai kepelatihan ketrampilan. Seperti pelatihan las listrik, service motor maupun service HP. Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi