Kembali Ke Index Video


HUT Golkar ke 55 Bantul 2019 Gelar Ragam Acara

Kamis, 17 Oktober 2019 | 23:00 WIB
Dibaca: 709
HUT Golkar ke 55  Bantul 2019  Gelar Ragam Acara
PAIDI DPD GOLKR BANTUL

Bantul - Pastvnews.com - Lintas sosial, Berbagai kegiatan akan digelar untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-55 di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta .

Dari berbagai kegiatan yang  kami gelar diantaranya berupa malam tirakatan, silaturahmi antara jajaran DPD II Partai Golkar Bantul dan DPD I (DIY) dengan anggota DPRI Gandung Pardiman, ziarah ke Makam  Pahlawan Kusuma Negara Yogayakrta,

Kegiatan ada senam massal dan membantu air bersih," kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bantul, Paidi, kepada awak media Pastvnews.com, di DPRD Bantul, Kamis (17/10).

Kenurutnya, malam tirakatan dilaksanakan pada Sabtu malam (19/10) di Kantor DPD II Partai Golkar Bantul. Senam massal  pada hari Minggu (27/10) pagi di Lapangan Ringinharjo. Zarah ke makam pahlawan pada Minggu (20/10) siang menjelang sore.

Sedangkan pemberian air bersih ke warga piyungan sudah dilakukan berberapa.kali di sejumlah tempat di Bantul. Dan dalam waktu dekat akan disalurkan  ke Piyungan.

Berbagai kegiatan itu semua dimaksudkan sebagai pengejowantahan dari tema peringatan Partai Golkar ke 55 yaitu Golkar Untuk Kesejahteraan rakyat," tambah Paidi .

Ia menambahkan, khususnya untuk senam massal akan diikuti oleh ribuan massa baik dari internal Partai Golkar dan umum. Zarah dilakukan oleh sekitar 100 orang termasuk para pengurus DPD II dan DPD I Partai Golkar .Sedangkan malam tirqlakatan diikuti oleh ratusan orang.

Untuk mengupakan agar berbagai kegiatan ini bisa berjalan lancar, meriah dan hikmat, maka kami dan seluruh panitianselalu melakukan koordinasi. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi