Kembali Ke Index Video


Haryanto Nahkodai Gapensi Kota Yogyakarta

Jumat, 29 November 2019 | 17:22 WIB
Dibaca: 120
Haryanto Nahkodai Gapensi Kota Yogyakarta
NAHKODA BARU

Yogyakarta-Pastvnews.com aneka warta lintas sosial, Owner CV Aldimas, Haryanto berhasil menungguli Harsono dalam pemilihan ketua Gapensi kota Yogyakarta.

Dalam gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Gapensi dengan agenda utama pemilihan ketua periode 2019-2024. Saat pemilihan Haryanto berhasil mendapatkan suara 37. Sedangkan Harsono yang merupakan incubment hanya mendapatkan 25 suara.

Dan suara tidak sah ada 5.Seusai pemllihan Haryanto mengatakan anggota Gapensi yang mayoritas pengusaha kecil berharap Pemerintah Kota Yogyakarta mau mengandeng anggota untuk mengerjakan proyek-proyek pemerintah.“Saya akan berkomunikasi dengan pemerintah agar Gapensi tidak dipandang sebelah mata.

Pemerintah jangan terus memperhatikan para pengusaha besar” terangnya,Lebih jauh Haryanto menambahkan saat ini banyak proyek yang menggunakan dana desa, karena Gapensi gabungan pengusaha kecil hendaknya anggota Gapensi dapat mengerjakan proyek yang menggunakan dana desa dan dana keistimewaan.

Dalam kesempatan itu Haryanto juga berharap proses perijinan hendaknya dipermudah. Birokrasinya harus dipangkas dan untuk proyek kecil tidak harus menyertakan masalah anaslisa dampak lingkungan (Amdal).

“Namun jika memang aturannya seperti itu ya kami tetap akan mengikuti prosedur yang ada” pungkasnya. (njar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi