Kembali Ke Index Video


Gratis Bagi Pengantin Baru Yang Ingin Naik Mobil Rubicon dan Civic

Rabu, 25 September 2019 | 21:25 WIB
Dibaca: 168
Gratis Bagi Pengantin Baru Yang  Ingin Naik Mobil Rubicon dan Civic
DEWA TUNJUKAN MOBIL BUAT PENGANTIN BISA NAIK GRATIS

Bantul - Media online Pastvnews.com - Di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogayakarta ada layanan gratis naik mobil  berkelas dan bisa dibilang relatif mewah berupa jeep rubicon ataupun sedan civic untuk para pengantin yang ber-Kartu Tanda Penduduk (KTP) kabupaten  Bantul.

Benar mas, saya memang menyediakan layanan gratis naik jeep rubicon atau sedan civic kepada warga Bantul yang sedang menjadi pengantin  atau menikah.

Kami siapkan kendaraannya beserta drivernya untuk mengantar dan menjemput," kata Dewata Eka Putra, warga Kasihan Bantul, kepada awak media Pastvnews, di Bantul, belum lama ini.

Menurutnya, syara-syarat yang harus dipenuhi bagi pengguna layanan ini adalah layanan berlaku untuk setiap Hari Minggu dan hanya untuk mempelai.

Syarat dan ketentuan lainnya  yaitu layanan antar jemput ini berdasarkan nomer urut pendaftaran . Dan tentang konfirmasi layanan minimal waktunya satu bulan sebelum hari H.

Bagi yang berminat dan menikmati layanan gratis ini, bisa ungkap Dewata Eka Putra, yang juga Owner Pujha tersebut

Menjawab pertanyaan tentang apa alasan pihaknya memberikan layanan gratis ini, Dewata memang hanya tersirat ingin berbagi kebahagian saja kepada warga Bantul.

Nah ndak ada salahnya jika ada masyarakat yang ingin naik mobil jeep rubicon ataupun sedan civic saat jadi pengantin, maka siap, kata Dewata dalam mengakhiri perbincangan dengan wartawan media Pastvnews.’pardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi