Kembali Ke Index Video


Gereja St Albertus Agung Jetis- Golden Klinik Peduli Pencegahan Covid- 19

Sabtu, 30 Mei 2020 | 22:19 WIB
Dibaca: 610
Gereja St Albertus Agung Jetis- Golden Klinik Peduli Pencegahan Covid- 19
TITIN DAN PIHAK GEREJA PASCA BERBAGI

Yogyakarta- Pastvnews.com WARTA LINTAS SOSIAL, Sejak diundangkannya situasi darurat kesehatan mengenai adanya  pandemi  Covid- 19, tempat  Ibadat Gereja St Albertus Agung Jetis, berupaya untuk menjalankan protokol kesehatan.

Romo Fisentius Suparman PR ( Pastur Paroki Jetis)  kepada awak media ini mengatakan, tentu kami  mengambil langkah untuk mentaati anjuran pemerintah dan juga amanah- amanah dari Gereja yang kami layani terutama dari keuskupan Semarang,

Di tambahkan oleh Romo, bahwa pihak gereja akan selalu ikut tanggap darurat, salah satunya melaksanakan pencegahan Covid- 19 dengan cara menjaga kebersihan, selain  membuat sanitasi atau tampungan air. Harapannya agar bisa digunakan untuk umum, meski kami di saat saat tertentu juga melakukan  kegiatan yang sifatnya internal.

Sementara itu dukungan ke pihak kami, secara individu maupun kelompok seperti pada Jum'at, 29/5/2020 sore kami bersama Golden Klinik dan Toko Mas Kranggan mengadakan bagi- bagi  makanan meskipun jumlahnya terbatas, kami memberi bukan dari pelimpahan tetapi pemberi tersebut karena kepedulian saja,  Terang Romo Suparman.

Aksi sosial  di Gereja St Albertus Agung Jetis  tersebut memang bekerjasama dengan PSE  (Pengembangan Sosial Ekonomi) dan Atp. Kegiatan ini untuk bersinergi dengan Pemilik Golden Klinik dan Toko Mas Kranggan yang ownernya Titin Susilowati, SH. ‘lanjut Romo Suparman.

Sedang Titin saat di tanya mengomentari, selama pandemi Covid- 19 kami ikut peduli meskipun bansosnya hanya  sedikit ‘terang Titin.

DI akhir perbincangan dengan wartawan pastvnews ‘Romo Suparman melalaui media tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak baik teman dan juga relawan yang telah meluangkan waktu untuk berbagi.

Kemudian dalam berinteraksi mari kita batasi supaya tidak terjadi kerumunan dan distanching bisa kita laksanakan bersama – sama ‘Pungkasnya. Maryatun/ Anjar.




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi