Kembali Ke Index Video


BPD DIY SUMBANG AIR BERSIH DI PIYUNGAN

Kamis, 10 Oktober 2019 | 21:44 WIB
Dibaca: 28
BPD DIY SUMBANG AIR BERSIH DI PIYUNGAN

Bantul - Media online  Pastvnews.com - Lintas Sosial.- Bank Pembangunan Daerah (BPD) Daerah Istimewa Yogykarta (DIY) bersama dengan Kantor Cabang bank ini Kabupaten Bantul menyalurkan dana sumbangan dan air bersih ke Masjid Umar Bin Khothob yang berada di Ngelosari Srimartani Piyungan kabupaten ini, Rabu (9/10).

Dalam ayat Kitab Suci Alquran disebutkan yang artinya bertolong menolonglah dalam kebajikkan, dan jangan tolong menolong dalam kemungkaran.

Dalam kesempatan ini, dengan menyalurkan air bersih dan dana yang diperoleh dari para karyawan BPD DIY, kami bermaksud untuk tolong menolong", ungkap Direktur Umum BPD DIY, Cahyawidi, dalam sambutannya.

Menurutnya, bahwa saling tolong menolong kepada sesama di tengah masyarakat semakin diperlukan. Maka dana sambungan masjid Rp. 5 juta dan air bersih ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat di Ngelosari.

Sementara itu, dalam dalam kesempatan sama, Bupati Bantul Drs H. Suharsono, dalam sambutannya mengatakan, selama ini BPD telah banyak membantu di Bantul. Kali ini membantu kembali.

Kalau ada apa apa saya sering minta tolong ke BPD Bantul. Dengan seringnya membantu, saya sampai bingung akan mengucapkan terima kasih yang bagaimana. Kali ini BPD juga membantu lagi," ungkap Suharsono.

Ia menambahkan, dengan demikin wajarlah dan tidak ada jeleknya apabila masyarakat Bantul menabung di BPD .

Penyerahan Bantuan kali ini dilakukan secara simbolik oleh  Cahyawidi didampingi sejumlah Pimpinan BPD Bantul dan cqmat Piyungan ke Drs. Suharsono dan dillanjutkan ke masyarakat dan takmir masjid tersebut. Supardi

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi