Kembali Ke Index Video


Beri Pelayanan Prima Jamaah Umroh, Sahid Tour Gandeng Bank Mandiri Syariah

Selasa, 26 November 2019 | 18:54 WIB
Dibaca: 627
Beri Pelayanan Prima Jamaah Umroh, Sahid Tour Gandeng Bank Mandiri Syariah
SAHID TOUR BERS,MA DIREKSI LAIN DLAM NGEMBANGKAN USAHA

Jogja-media pastvnews.cpm, terus bertambahnya jumlah calon jamaah Haji dan Umroh memacu Sahid Tour untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya oleh karenanya dalam upayanya melayani calon jamaah Umroh, Sahid Tour mengandeng Bank Syariah Mandiri.

“Dengan mengandeng atau menjalin kerjasama dengan Bank Syariah Mandiri, saya rasa ini menjadi salah satu solusi bagi  kami guna melayani yang baik lagi” terang Direktur Sahid Tour, Hari Prakoso.

Lebih jauh Hari Prakoso menambahkan dalam melayani calon jamaah Umroh, Sahid Tour memegang prinsip kekeluargaan. Sehingga jamaah selalu menjadi bagian dari Sahid Tour. Oleh sebab itu jika mereka kita undang, jamaah Umroh ini pasti datang.

Umroh, sambung, saat ini menjadi pilihan karena jika ingin berhaji waktu tunggunya cukup lama. Sehingga kaum muslim yang ingin menunaikan ibadah di tanah suci, mereka memilih umroh terlebih dahulu.

“Sejak berdiri pada 1992 atau di usianya yang sudah 27 tahun, Sahid Tour selalu menjadi kepercayaan masyarakat di Indonesia ingin akan berangkat menjalankan ibadah Umroh. Mengingat harga yang kami tawarkan cukup bersaing namun pelayanan kami lebih bagus” tuturnya.

Hari Prakoso juga menghimbau untuk menghindari dari kemungkinan tawaran yang tidak benar, sebaiknya sebelum jamaah mendaftarkan ke biro perjalanan Haji dan Umroh sebaiknya mengecek dulu atau konfirmasi ke Kanwil Departemen Agama. Sehingga nanti jamaah tidak tertipu oleh biro perjalanan yang menawarkan Umroh. (njar)

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi