Kembali Ke Index Video


Berakhir Sudah Petualangan Oknum Guru dan Murid ‘Ini Penjelasan Ortunya

Selasa, 31 Desember 2019 | 10:16 WIB
Dibaca: 1989
Berakhir Sudah Petualangan Oknum Guru dan Murid ‘Ini Penjelasan Ortunya
ilustrasi pasangan mesra

Magelang - Media PASTVNEWS.com : Kabar lintas sosial, Boy (19) --nama samaran, asal daerah Tasikmalaya, Jawa Barat, yang diduga teman intimnya seorang oknum guru perempuan berinisial WWK (46), saat sedang berlibur di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, akhirnya buka suara.

Si Murid membuat pengakuan dimana cukup mengagetkan akan keluar dari Sekilahannya Dan putusan itu ia ambil lantaran Dirinya tidak ingin ada musuh dengan rekan seusianya.’

Ibu WWK, ini betul tunangan aku. Aku pilih menikah ketimbang sekolah gara-gara aku selalu tak naik kelas. Malu selalu dibulli teman-teman, kemudian, ibu guru ini perihatin dengan aku hingga akhirnya jatuh cinta," ujar Boy kepada awak media ini saat didampingi orangtuanya yang datang menyusulnya di Magelang setelah mendapat kabar terkait adanya persoalan selama berlibur di Mgelang,

Dihadapan orangtuanya, Boy mengaku selama berlibur di Magelang bersama janda beranak dua tersebut, sudah empat kali melakukan hepy hepy dan perbuatan itu mereka lakukan di penginapan tempat mereka menginap pertama, selama di Magelang.

Ia juga mengaku bahwa sejak membangun hubungan khusus dengan seorang wanita yang lebih pantas jadi ibunya itu, memang sudah tidak masuk sekolah.

"Aku lupa, udah lima bulan kok nggak masuk sekolah. Memang aku pingin mundur saja dari sekolah formal dan ingin ikut program paket kesetaraan," katanya.

Sementara itu, ayah Boy, Hadi Wl (57), Selasa (31/12/2019) pagi, menegaskan bahwa putranya sama sekali tidak melakukan zinah bersama WWK. Pasalnya, Boy dan WWK, saat bertunangan telah diikat dengan nikah siri yang sah secara Agama Islam.

WWK sendiri dinikahkan oleh saudara kandungnya laki-laki dan semua keluarga kedua pihak, sepakat. Inilah kenapa pihaknya susul ke Magelang agar tidak jadi masalah.

"Keduanya juga sudah kita daftarkan ke KUA daerah kami di Tasik, untuk dinikahkan resmi secara negara pada pertengahan Januari 2020 nanti," jelas Hadi diamini sang istrinya (ibu kandung Boy). Kabar heboh ibu dengan murid ini menjadi viral karena saat menginap di hotel tengah malam dan tidur bareng keduanya mendesah mengasyikan dan suaranya dan membuat penghuni kamar lain mencari suaranya sehingga berujung terbongkar.

Pelajaran yang musti diambil hikmahnya adalah jangan sampai para penginap di manapun berada jangan sekali kali membuat suara yang begituan, yang bisa di dengar orang lain sehingga aman tak tak di usik (Mad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi