Kembali Ke Index Video


Benyamin Sudarmadi IKG Gunungkidul Tokoh Muda Punya Pengaruh

Jumat, 8 Juni 2018 | 19:35 WIB
Dibaca: 2718
 Benyamin Sudarmadi  IKG Gunungkidul Tokoh Muda Punya Pengaruh
BENYAMIN SUDARMADI SH TOKOH MUDA BANYAK BANYAK INSPIRASI

Gunungkidul - pastvnews.com perabtaua  asal Gunungkidul cukup banyak ada yang sukses jadi pejabat negara, Polri, TNI, pengusaha dan lainnya. 

Salah satu tokoh muda yang masih segar dalam ingat warga Gunungkidul adalah Benyamin Sudarmadi, Tokoh muda ini malang melintang dalam kegiatan sosial bahkan kemanusian sudah tak asing bagi warga Gunungkidul bahkan DIY,

Benyamin yang awalnya terjun di dunia usaha hingga bisa di ketahui sukses karena memiliki dedikasi tinggi dalam mengelola perusahaan hingga maju pesat. Bakmi Jawa dan angkutan umum yang sering di lihati di jogja wonosari bagian dari bakmi Jawa yang masih kendaraan warga jika ke kota Yogykarta dan ke Gunungkidul.

Benyamin Sudarmadi tokoh muda yang pernah sebagai calonkan DPD RI ini terus berkiprah meski diirnya saat itu belum berhasil sebagai Wakil rakyat di senayan melalaui DPD RI Saat itu.

Selanjutnya Ben panggilan akrapnya, lebih fokus membesarkan organisasi IKG sehingga nama  Ikatan Keluarga Gunungkidul makin di kenal terutama warga Gunungkidul di perantauan Khususnya  yang merantau di JABODETABEK untuk saling sapa guna membangun Gunungkidul melalui banyak baksos Bedah rumah, sunatan masal dan kegiatan sosial lainnya, Sisi sosial amat menetukan ketokohan kata 'Pemilik bakmi jawa tersebut.

Pada tahun 2015 Dirinya melaju kencang dengan menjadi cabup Gunungkidul meski kalah Benyamin yang saat itu  dengan kendaraan Non partai /independet  mendapat suara yang  siknifikan  yang hampir meraih suara 90.000 bertarung ketat sama Badingah, Jangkung dan Subardi meski Benyamin Sudarmadi kembali  belum bisa  duduk di kursi Bupati Gunungkidul Dia tetap ingin berbuat terbaik bagu Gunungkidul, dalam catatan suara dan dukungan waktu itu warga cukup hebat.

Pasca mengucapkan selamat kepada Bupati terpilih Hj. Badingah maka Benyamin  gerak masuk parpol Hanura dan menjadi pucuk pimpinan di DIY, akan tetapi karena kurang sehati maka hanya bertahan beberapa bulan saja, dan tetap berkiprah sebagai IKG yang banyak membesarkan cita-cita warga Gunungkidul bersama  tokoh dan warga yang lainnya .

Saat di tanya oleh awak media pastvnews via Hpnya Benyaminpun diplomatis, tahun politik 2019 memang ajang kembali kumpul untuk merajut kebersamaan sesama warga Gunungkidul dan DIY, jawab Pak Ben tersebut.

Secara pribadi dan dewan penasehati IKG saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya selama ini dan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan batin, tutup tokoh muda asal Semanu tersebut. nur/id/git

 

 

 

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi