Kembali Ke Index Video


Asosiasi Kontraktor Lintrik Indonesia Telah Berkiprah 40 tahun

Jumat, 14 Februari 2020 | 23:33 WIB
Dibaca: 41
Asosiasi Kontraktor Lintrik Indonesia  Telah Berkiprah 40 tahun
PENGURUS AKLI BARU

Yogyakarta ( Pastvnews.com ) Akli  DIY selama 40 tahun, sudah  menghadapi berbagai tantangan  dan telah teruji dalam berbagai situasi , sehingga masih eksis sampai saat ini karena melakukan profesionalitas  organisasi.

AKLI DIY memerlukan penyegaran organisasi melalui forum permusyawaratan, diharapkan melahirkan tim pengurus baru yang peka terhadap perubahan global.

AKLI DIY harus bisa berperan lebih aktif dalam urun rembug pengelolaan listrik di DIY. Hal ini disampaikan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X melalui sambutan tertulisnya yang dibacakan oleh Wagub DIY, KGPAA Paku Alam X pada pembukaan Musda AKLI DIY ke- XII Kamis 13/2/2020 di Grand Zuri Yogyakarta Hotel .

Ketua Panitia Penyelenggara Musda AKLI DIY, H. Muslih menyampaikan laporannya Musda diikuti oleh 150 peserta.yaitu dari Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Maluku. Juga menyampaikan pertanggungan jawaban masa bakti 2016. 2020. Pembentukan  Dewan Pengurus Daerah yang baru masa bakti 2020- 2025.

Ketua Dewan Pengurus Pusat ( DPP  Pusat ) Suwarto, SE dalam sambutannya mengucap syukur dan terima kasihnya kepada PT PLN ( Persero ) Wilayah Jateng  DIY juga kepada Pemda DIY.

Selanjutnya  Ketua Umum DPD AKLI DIY pada Musda  XII, Cahyo Bharoto,SE dalam  sambutannya mengatakan Musda ke XII AKLI DIY tahun 2020 memerlukan upaya- upaya ketelatenan yang lebih serius dalam menyiasati perkembangan dunia usaha yang begitu cepat dan global.

Ia juga mengucapkan terima kasih  kepada para pembina General Manager PT PLN ( Persero), Dist Jateng DIY,  Kepala Dinas PUP ESDM DIY, DPP AKLI dan Penasehat Dewan Pengurus Daerah AKLI DIY,, Manager PT PLN ( Persero) Area Yogyakarta, H.Aji Karnanto, SE,MM, H. Widyo Wiharto, SE.MT, H.Didik Nurdewanta, SH.MM. Atun/ Anjar




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi