Kembali Ke Index Video


Arus Lalin Ring Road Selatan Normal ’Wabup Bantul Silaturohim Idul Fitri NON open House

Senin, 25 Mei 2020 | 18:31 WIB
Dibaca: 187
Arus Lalin Ring Road Selatan Normal ’Wabup Bantul  Silaturohim Idul Fitri NON open House
PAM SIMPANG 4 DRUWO RING ROAD SELATAN

Bantul – PASTVNEWS.COM- Arus lalu lintas (lalin) di ring road (jalan lingkar) Selatan wilayah Bantul pada H ke 2 Idul Fitri 1441 Lebaran 2020, Senin (25/5/2020) normal sepi, namun ada kecenderungan mengalami peningkatan dibandingkan pada H ke 1 lebaran.

Pantauan dan pengamatan reporter, menunjukkan, kepadatan arus kendaraan roda empat cenderung bertambah. Sedangkan kepadatan arus roda dua masih stabil.

Hal itu bisa diamati panjang antrian di simpang empat Ndruwo pada saat lampu lalu lintas sedang merah. Selain itu pemandangan seperti itu juga bisa dilihat dari jumlahnya kendaraan yang melintas.

Pada umumnya pada hari Lebaran ke 1 kendaraan yang ada pada umumnya adalah  berplat nomor untuk wilayah Bantul dan Kota Yogyakarta.

Sedangkan pada hari kedua Lebaran sebagian ada yang merupakan angkutan umum,  meski para penumpangnya diberlakukan protokoler pencegahan Covid -19.

Menurut salah seorang petugas di Pos PAM Ndruwo, Ipda Harjono, bahwa adanya kencenderungan peningkatan arus lalin khususnya untuk arah barat

Semantara itu, pasar tradisional di Bantul diantaranya Imogiri dan Bantul nampak tutup. Sementara super market  nampak masih buka.

Pada hari yang sama Wakil Bupati Bantul, Abdul Halim Muslih mengadakan silaturahmi Idul Fitri (bukan open hause), di rumah kediamannya Singosaren Imogiri.

Sedangkan Bupati Bantul Drs H. Suharsono juga mengadakan silaturahmi dengan keluarga di rumah kediaman Demangan Sewon.

Sementara siliaturahmi di tengah masyarakat pada umumya cenderung tidak diadakan . Apabila ada jumlahnya hanya sedikit atau sebagian saja. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi