Lintas Sosial

PAMERAN SENI RUPA JANUR KUNING…

Sabtu, 2 Maret 2024 | 08:17 WIB 0 comments
PAMERAN SENI RUPA JANUR KUNING… SLEMAN - Pastvnews.com Gelaran  Pameran Seni Rupa bertajuk Janur Kuning memperingati peristiwa Serangan Umum 1 Maret, dibuka oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE pada Jumat 1 Maret 2024 di Monumen Jogja Kembali.

Read more

Trah Rekso Bongso Wates Kulonprogo…

Jumat, 1 Maret 2024 | 07:40 WIB 0 comments
Trah Rekso Bongso Wates Kulonprogo… Kulonprogo - media pastvnews.com. warta lintas sosial, warga dan keluarga besar yang satu ini sedang menjalin silaturahmi mengumpulkan balung pisah agar tidak kepaten obor menjadi tema dalam pertemuan perwakilan keluarga kerabat Trah RM Rekso Bongso yang berada di wilayah Wates serta Panjatan pada hari Minggu tanggal 25 Februari 2024.

Read more

RABU PON SPESIAL BANK SYARIAH BDS…

Minggu, 25 Februari 2024 | 06:34 WIB 0 comments
RABU PON SPESIAL BANK SYARIAH BDS… Yogyakarta- Pastvnews.com warta lintas sosial, acara ini merupakan agenda rutin Bank Syariah BDS yang di laksanakan setiap hari Rabu Pon, kajian kali ini diisi oleh ust. Huda Tri Yudiana dengan tema "peran muslim di masyarakat."

Read more

Labuhan merapi memiliki filosofi…

Senin, 12 Februari 2024 | 23:53 WIB 0 comments
Labuhan merapi memiliki filosofi… Sleman-pastvnews.com, warta sosial  Labuhan Merapi tahun 2024 Serah terima Ubarampe Labuhan Merapi dilaksanakan pada Minggu, 11 Februari 2024 di kantor Kapanewon Cangkringan. ubo rampe diserahkan kepada juru kunci Merapi yakni Wedono Surakso Hargo Asihono.

Read more

WAKIL BUPATI SLEMAN HADIRI MONEV…

Jumat, 9 Februari 2024 | 10:38 WIB 0 comments
WAKIL BUPATI SLEMAN HADIRI MONEV… Sleman- Pastvnews.com  Kegiatan monitoring dan evaluasi program penanggulangan kemiskinan dihadiri oleh Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, SE di wilayah Kalurahan Trihanggo, Gamping, pada Rabu 7 Februari 2024.

Read more

WARGA SLEMAN TERDAMPAK BENCANA…

Minggu, 4 Februari 2024 | 07:40 WIB 0 comments
WARGA SLEMAN TERDAMPAK BENCANA… Sleman - Pastvnews.com kabar lintas sosial, Pemerintah Kabupaten Sleman melalui BPBD Sleman kembali menyalurkan bantuan kebencanaan kepada warga Kabupaten Sleman yang terdampak akibat bencana  angin kencang dan kebakaran.

Read more

Nanang Krisnadi Dilantik Sabagai…

Sabtu, 3 Februari 2024 | 08:48 WIB 0 comments
Nanang Krisnadi Dilantik Sabagai… Bantul media pastvnews.com lintas sosial, Nanang Krisnadi secara resmi telah diambil sumpah janji dan dilantik Sebagai Dukuh Mersan Kalurahan Donotirto Kretek Bantul oleh Lurah Donotirto   H Jurahimi menggantikan Pejabat Lama Harsana yang telah habis masa tugas,dan dilanjutkan dengan Serah terima jabatan ( Sertijab) dari pejabat lama ke pejabat baru.

Read more

BANTUAN SIAGA DARURAT BENCANA HIDROMETEOROLOGI…

Selasa, 30 Januari 2024 | 07:53 WIB 0 comments
BANTUAN SIAGA DARURAT BENCANA HIDROMETEOROLOGI… SLEMAN - Pastvnews.com Pemerintah Kabupaten Sleman menerima bantuan logistik dan peralatan untuk siaga darurat bencana hidrometeorologi yang diserahkan oleh  Anggota Komisi VIII DPR RI, pada Senin 29 Januari 2024.

Read more