Kembali Ke Index Video


10 Maret 2019 FJR Santuni Anak Yatim & Orang Sepuh Di Tepus Gunungkidul

Minggu, 10 Maret 2019 | 22:42 WIB
Dibaca: 202
10 Maret  2019 FJR Santuni Anak Yatim & Orang Sepuh Di Tepus Gunungkidul
FJR SUHARNO DAN TIM BERIKAN BANTUAN UNTUK RINGANKAN BEBAN WARGA SUMBERWUNGU TEPUS GUNUNGKIDUL

Gunungkidul-media online pastvnews.com, warta lintas sosial, berbagai kegiatan bakti sosial yang di lakukan oleh ormas di Gunungkidul di lingkungan masyarakat sering kita dengar dan ini di lakukan dengan suka rela oleh para relawannya.

Satu dari kegiatan Forum Jogja Rembuk FJR minggu 10 Maret 2019 melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan berbagai barang yang di berikan kepada orang yang di anggap perlu dan membutuhkan bantuan.

Baksos ini murni sentuhan hati anggota FJR sehingga memang tidak ada unsur partai politik tertentu ataupun tidak ada motif lain kecuali independen. Kegaitan ini di buka bersama tim dengan mengunjungi  Desa Sumberwungi Tepus Gunungkdul. Sejumlah orang penting seperti Babinkantibmas desa setempat juga turut hadir sehingga acara kian komplit.

TIM  FJR SAMBANGU WARGA TEPUS YANG SAKIT DAN BERIKAN BANTAN

Menurut Cahyo Wening Suharno komandan FJR  kami memang mencari lokasi yang tepat sasaran hampir di seluruh pelosok Gunungkidul, meskipun di akui bantuan hanya sedikit tetapi ini wujud kepedulian kami semoga bermanfaat untuk mereka. Kata CW.Suharno kepada awaka media ini.

Sementara itu Dalyono Koordinator FJR Wilayah Gunungkidul juga memberikan tanggapan, bahwa Kegiatan baksos ini merupakan agenda tahunan dimana kami selalu mengadakan di seluruh pelosok Desa termasuk pada hari in  di wilayah Tepus dan Tanjungsari.

Tentu harapannya untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita terutama yang amat membutuhkan selain juga merekatkan FJR kepada warga masyarakat.

Supriyanto anggota FJR dari kecamatan patuk yang juga getol menyuarakan kegiatan Dirinya merinci, bantuan pada Minggu 10 maret 2019  anak  yatim piatu salah satunya bernama Rohma umur 9 tahun yang tinggal di  Gude 1 Sumbrwunggu Tepus yang hidupnya tinggal bersama neneknya.

Tak hanya itu bantauan baksos ini juga menyasar kepada mbah Tinem juga tinggal Gude 2 Sumberwunggu Tepus yang hidup janda seorang diri yang jelas bantuan kami berikan kepada sekitar 12 orang  dan yang penerima tertua adalah mbah Iro Dikromo 92 thn. Kata Dia.

Di akhir perbincangan dengan media pastvnews.com Eko Korordinator acara baksor FJR  di Tepus menyampaikan hadirnya FJR ke masyarakat yang di sambuat baik maka teman teman tambah semangat  untuk berbakti sesuai kemampuan semoga niat baik ini bisa menyasara di tempat lain yang betul betul membutuhkan, pungkas Eko, yang di ameni Supriyanto. (id/nur)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi