Kembali Ke Index Video


Natalan Umat Kristiani Bantul Hikmat Ajak Mencintai Sesama

Sabtu, 11 Januari 2020 | 19:57 WIB
Dibaca: 70
Natalan Umat Kristiani Bantul Hikmat Ajak Mencintai Sesama
NATALAN DI BANTUL DI HADIRI BUPATI

Bantul - Media online Pastvnews.com - Lintas Sosial Keagamaan - Natalan bersama para ASN, TNI/Polri, BUMD/ BUMN, dan perbankan para  umat nasrani Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (11/1), di Pendapa komplek Pemkab II, berisikan ajakan untuk mencintai kepada sesama.

Awak media Pastvnews melaporkan, hal itu sesuai dengan tema dalam natalan bersama kali ini  yaitu Hiduplah sebagai sahabat bagi semua orang".Pendeta Sutoyo S.Si.MM, dalam menyampaikan ceramahnya, mengemukakan, bersahabat dengan siapapun harus dilakukan.

Kita bersahabat dengan Tuhan, dan Tuhan sudah bersahabat dengan kita. Bersahabatlah dengan sesama dan mengetahui yang dilakukannya", demikian Pendeta Sutoyo dalam menyampaikan isi Firman Tuhan.

Menurutnya, janganlah berbuat tanpa mengetahui terhadap apa yang diperbuat. Melainkan berbuatlah kepada Tuhan (beribadah) karena Tuhan telah dan  akan berbuat kepada orang.

Pada kesempatan ini , doa dipimpin oleh Romo Paulus Erwin Sasmito, dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dan diikuti oleh sekitar 900 undangan. Supardi




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi