Kembali Ke Index Video


Wujud Rasa Syukur PT RFB Berikan Bantuan Rp 20 juta Kepada Veteran

Selasa, 7 Agustus 2018 | 21:14 WIB
Dibaca: 1016
Wujud Rasa Syukur PT RFB Berikan Bantuan Rp 20 juta Kepada Veteran
Kepala Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Dewp Diananingrum menyerahkan bantuan kepada perwakilan anggita veteran

Sleman -pastvnews.com aneka warta lintas sosial,  menandai dibukanya cabang PT Rifan Financindo Berjangka di Yogyakarta, serta menyambut ulang tahun Legiun Veteran Republik Indonesia  (LVRI) pada 10 Agustus, PT Rifan Financindo Berjangka (RFB) memberikan donasi sebesar Rp 20 juta kepada 10 anggota veteran, perwakilan DPC Sleman dan DPC Bantul.

Dalam selain PT RFB tak mau ketinggalan PT Bursa Berjangka Jakarta juga memberikan apresiasi yang sama, yakni donasi sebesar Rp 20 juta.

Chief Businees Offucer PT RFB, Teddy Prasetya bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya.

Oleh karena itu sebagai rasa syukur dan apresiasi kami kepada para pejuang veteran yang telah berkontribusi dalam mewujukan kemerdekaan kami memberikan sedikit donasi kepada para anggota veteran.

Ditambahkannya jika masa kemerdekaan melawan penjajah maka saat ini kita harus berjuang untuk mewujudkan kedaulatan di bidang ekonomi.

Sementara itu salah seorang perwakilan veteran, Joko Sarjono menyatakan terima kasih atas perhatian PT RFB dan PTB BBJ yang telah memberikan donasi kepada anggota veteran Indonesia. Joko tidak lupa semoga PT RFB serta PT BBJ semakin baju dan berkembang. (Anjar)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi