Kembali Ke Index Video


Dugaan Proyek Drainase Di Beji Misterius 'Kades Angkat Bicara Pihak Kontraktor Tak Memberitahukan Ke Desa

Selasa, 29 Mei 2018 | 20:12 WIB
Dibaca: 1302
 Dugaan Proyek Drainase Di Beji  Misterius 'Kades Angkat Bicara  Pihak Kontraktor  Tak Memberitahukan Ke Desa
TENGA SEDANG MENGERJKAN PROYEK DRAINASE DI GEDALI BEJI PATUK

Gunungkidul - media pastvnews.com, beragam proyek dari pemerintah setiap tahunnya banyak melibatkan para kontraktor baik perusahaan CV. maupun  PT  agar program pemerintah untuk rakyat cepat terealisasi

Adanya Dugaan proyek yang mencapai ratusan juta rupiah sering kita dengar, salah satu pekerjaan proyek perluasan jalan dan drainase di Desa Beji Pak Kades tak mengetahui.

Sayangnya proyek  yang telah melewati depan balai Dusun Gedali tersebut juga belum di temukan adanya tulisan proyek jenis apa dari mana, APBD, atau  dari kementrian atau apa serta belum mendapatkan info saat awak media ini di lokasi memang belum menemukan papan informasi perusahaan apa nilainya berapa.

Sementara salah satu warga kampung di lokasi proyek  yang tak mau di sebut namanya dalam berita ini, berucap adanya pembangunan drainase warga tidak berani memberikan informasi karena takut salah.

Namun dibangunnya drainase  warga ikut  gembira meski ada yang sempat protes karena pagar dan beteng batu  milik  salah satu warga di bongkar karena keterjang proyek.  

Kades Beji Bapak Edi saat di mintai kejelasan 29 Mei 2018 mengatakan kemungkinan itu kontraktor dari wonosari, sayangnya pimpinan kontraktornya tak ada yang memberikan informasi kepada kami sehingga warga yang lain saat bertanya, saya ndak bisa menjawab.

Kalau ndak ada papan nama kok lucu maka dugaan itu proyek misterius, atau mungkin papan informasi belum  dipajang terkait proyek, saya mendengar dan desas desusnya baru mulai pertengahan Mei 2018, itu saja ada kabar dari warga yang lapor sekaligus menanyakan apa proyek  pakai dana desa atau bukan.

Harapan kami adanya proyek seperti itu pemerintah desa di kasih tahu saja sudah cukup, hal ini agar warga yang bertanya, kami bisa menjawab jangan di kira proyek menggunakan dana desa.

Kalau kontrator pak Supiyadi jika mengerjakan pasti ngasih kabar  sebab dia warga kami, tambah kades tersebut.

Maaf  ini saja kami bisa mengomentari pekerjaan di desa kami, Papar Edi yang bergegas berangkat ke sawah yang mau panen padi tersebut.

Hingga di unggahnya berita ini awak media  pastvnews.com, saat mencari pimpinan kontraktor di lokasi untuk dimintai  ketera­­­ngan belum dtemukan karena tak berada di lokasi  ‘tim red,




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi