Kembali Ke Index Video


Warga Panipahan Pasir Limau Rokan Hilir Riau Angkat Suara Tak Pernah Dapat Bantuan ?

Sabtu, 2 November 2019 | 12:00 WIB
Dibaca: 139

Riau media pastvnews.com, warta daerah sejumlah warga dan juga pengendara motor roda dua  mengeluhkan amblesnya jalan pelantaran beton yang di bangun  oleh pemerintah kabupaten Rokan hilir setahun silam.

Ada pun dua titik  jalan tersebut yang berada di jalan damai RT RW 0.1-0.6   di kelurahan panipahan kota kecamatan pasir limau kapas kabupaten Rokan hilir provinsi Riau sampai saat ini 1 November 2019 belum ada perbaikan atas amblesnya jalan yang hampir satu tahun setengah lama nya.

Ada pun Warga mengaku khawatir amblesnya jalan semakin parah jika tak kunjung ada perbaikan, terlebih lagi  jalan  itu adalah menjadi jalur utama  atau jalan yang tertua penghubung  antar desa,    amblas nya jalan   tepat nya dibagian tengah jalan , dengan diameter amblas mencapai 3 Kali 5 meter,  namun saat ini warga melintas hanya  menggunakan titian Artenatif dengan tiga batang kayu khusus bagi yang berjalan kaki.

Akibat ambles yang lama tak kunjung di perbaiki ini kendaraan  roda dua masih dapat melintas, namun secara  memutar arah, 

Beberapa warga saat di temui awak media  di lokasi mengatakan. Jalan ini adalah jalan satu satu nya bagi warga setempat,  selain itu juga para warga mengaku pada saat ini hanya mohon ada perhatian dari pemerintahan,  kira nya  bisa secepatnya di bangun semacam sedia kala agar para warga bisa melintasi seperti biasa.

Selanjutnya warga menyampai kan kepada awak media ini,   mereka juga menyampai kan keluh kesahnya kepada  pemerintahan kabupaten rokan hilir. jelas kami di sini rata rata keluarga yang kurang mampu,  jangankan rehab  jalan makan saja susah sebut beberapa warga saat di temui di lokasi dengan nada sedih nya.

Saat di singgung tentang bantuan yang di berikan oleh pemerintah, mereka menjawab sama sekali tidak pernah menerima bantuan sejenis apa pun, dan  juga mereka mengharap kan selain jalan yang bakal di perbaiki.

juga mereka mengkuwatir kan ada nya api, maka nya mereka mohon kira nya kepada pemerintah untuk menyidiakan Bak air untuk pemadaman  kebakaran karena Rumah yang berada di jalan damai, apa lagi rumah di jalan damai rata rata terbuat dari kayu. Mus”

 

 




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi