Kembali Ke Index Video


Warga Kaget Dipungut Parkir Rp 2.000 dari Pasar Muntilan

Selasa, 3 Desember 2019 | 22:25 WIB
Dibaca: 88
Warga Kaget Dipungut Parkir Rp 2.000 dari Pasar Muntilan
Wanita berjilbab merah muda tampak membayar retribusi parkir ke oknum juru parkir usai berkunjung di Pasar Muntilan, Selasa (3/12) pagi. (ft/Hamad)

Magelang, PASTV NEWS.com : Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, menggratiskan tarif parkir sepeda motor dan mobil di komplek Pasar Muntilan pasca direnovasi.

Pemberlakuan parkir gratis itu hingga tanggal 15 Desember 2019. Pengumuman parkir gratis pun di pasang di tempat umum dan terbuka di komplek pasar tersebut. 

Meski begitu, pengumuman parkir gratis oleh Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah ini rupanya tak digubris oleh sejumlah oknum petugas parkir di pasar tersebut

Katanya retribusi parkir digratiskan untuk sementara sampai tanggal 15 Desember. Tapi faktanya, petugas parkirnya memungut retribusi parkir didalam komplek pasar," ujar seorang pengunjung yang mengendarai sepeda motor Beat hitam nomor polisi AA 2672 UK.

Dikatakannya, oknum petugas parkir memungut Rp 2.000 per sepeda motor sekali parkir. Sementara itu, dari lokasi parkir beberapa selebaran himbauan dari dinas terkait perihal parkir gratis untuk sementara ini.

Pengunjung lain yang tertangkap kamera wartawan PASTV NEWS.com tampak ditarik retribusi parkir, ialah seorang wanita berjilbab warna merah muda. Wanita ini, mengendarai sepeda motor Beat putih. Kepada oknum petugas parkir ia membayar Rp 2.000.

Yang menjadi tanda tanya, gerangan siapakah yang memerintah oknum juru parkir ini menarik retribusi parkir? Pasalnya, satu sisi sangat jelas himbauan dari dinas terkait, memberlakukan parkir gratis hingga tanggal 15 Desember bulan ini. 

Saat hendak dikonfirmasi, seorang oknum juru parkir tersebut menolak dikonfirmasi dan memilih menjauh dari awak media ini. (Hamad)




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi