Kembali Ke Index Video


Keluarga korban kecelakaan sepeda ontel di tangisan banyurejo tempel sudah saling terima

Minggu, 3 Mei 2015 | 15:12 WIB
Dibaca: 2905
Keluarga korban kecelakaan sepeda ontel di tangisan banyurejo tempel sudah saling terima
nurohmat dan ibu wagiyem saling memaafkan (berjabat tangan) dan keluarga tidak memperpanjang masalah, ini awal kebaikan mari kita saling bantu mas "kata Ibu wagiyem minggu 03 mei 2015 di rumahanya.

Tempel Sleman-Media online PASTVNEWS.COM, Keluarga korban dan pak sopir Nurohmat Minggu 3 Mei 2015 di Tangisan Banyurejo Tempel Sleman Jogja saling kunjung dan sangat akrap tidak terjadi hal yang menjurus ke percek cokkan apalagi saling tuding dan menyalahkan tidak terjadi.

Menurut istri almarhum bapak paryanto, Ibu Wagiyem yang di dampingi anaknya Ibu warini, kejadian sudah berlalu dan  kami sudah memaafkan, yaa semuanya itu sudah takdir selain kami juga kenal bahkan hanya tetangga dekat.

saya tahu mas Nurohmat pak sopir sering kemari jadi sekarang tak ada masalah. saya dan keluarga sudah tenang dan ini di fahami sebagai musibah kata Warni  kepada wartawan pastvnews salah satu dari anak Almarhum.

Bapak Paryanto meninggal 25 maret 2015, sedang kecelakaannya pada tanggal 18 maret 2015 tersebut kami sudah iklas semoga kita dapat hikmahnya lanjut warini. 

Oleh sebab itu untuk menjaga silaturohmi maka yaa kami saling mengerti dan juga saling memperingan sehingga kami tidak akan menuntut yang lain, saya dan ibu membuat pernyataan agar dapat menjadi bukti serta kami menggap sudah selesai "Terang Warini  yang kesehariannya sebagai pedagang dan suplayer gula jawa di berbagai pasar di Jogja tersebut.

Saya justru malah terimakasih karena atas perhatiannya yang cukup besar hingga sampai pada hari ke 40 hari bapak meninggal mas sopir nurohmat juga ikut tahlilan,  "Saut Bu Wagiyem.

Sementara Mas Nurohmat yang di duga berkaitan dengan jatuhnya almarhum juga sangat berterimakasih atas kelegaan dan kerelaan para keluarga, sekali lagi matur nuwun njih bu !! "pungkas Dia. " fiq"




Video Terkait


Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar


*) Wajib Diisi